Comscore Tracker

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!

#IDNTimesLife Posisi yang ditawarkan cukup beragam

Lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan biasanya memiliki kualifikasi umum, yakni harus memiliki pengalaman bekerja. Sayangnya, ini merupakan hal yang gak mungkin dimiliki oleh seorang fresh graduate atau lulusan baru.

Maka dari itu, biasanya beberapa perusahaan membuka kesempatan magang untuk memberikan pengalaman bekerja hingga akhirnya dapat direkrut menjadi seorang karyawan. Berikut ini beberapa lowongan magang yang bisa kamu lamar saat ini.

1. Copywriter - Satu Persen

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!satupersen.net/career

Bagi mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru dengan IPK lebih dari 3.00, Satu Persen menawarkan kesempatan magang untuk posisi Copywriter. Syaratnya, kamu memiliki pengalaman menjadi content writer atau copywriter, terampil dalam menulis, mampu belajar dengan cepat, dan memiliki gawai pribadi.

Pekerjaan ini bersifat Work from Home (WFH) dengan tugas menulis copywriting untuk berbagai keperluan konten sosial media, baik yang berhubungan dengan produk maupun non-produk. Sosok terpilih juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti uang bulanan, pelatihan mingguan, dan dapat mengikuti berbagai macam kegiatan Satu Persen.

Jika kamu tertarik dengan tawaran ini, silakan langsung kunjungi https://satupersen.net/career/marketing untuk informasi lebih jelasnya.

2. Partnership - Ruangguru

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!career.ruangguru.com

Ruangguru juga sedang membuka kesempatan magang. Adapun posisi yang ditawarkan adalah Partnership, yang bertugas untuk mengidentifikasi calon mitra dan skema kemitraan, serta menetapkan dan mengevaluasi metrik efektivitas kemitraan.

Kesempatan ini hanya bisa diambil oleh mahasiswa tahun ketiga atau keempat atau lulusan baru dengan latar belakang Hubungan Internasional, Komunikasi, dan Ekonomi. Program ini juga baru akan dimulai pada bulan Mei hingga September mendatang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan magang ini, kamu bisa mengunjungi https://career.ruangguru.com/vacancies/DPT-pPfPKtf/JOB-0zJa0qAspK5XlxJj.

3. Article Writer - Prambors

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!pramborsfm.com/career

Bagi kamu yang suka menulis artikel, Prambors menawarkan kesempatan magang untuk posisi Article Writer. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah kamu harus punya pengalaman menulis, suka bikin artikel, punya wawasan yang luas, mau belajar, dan mengikuti tren.

Kamu juga harus berumur 18-25 tahun. Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim CV dan portofolio ke prambors.vacancy@gmail.com dengan subject Magang Article atau kunjungi https://www.pramborsfm.com/career untuk informasi yang  lebih lengkap.

Baca Juga: 7 Alasan Kamu Harus Magang di NGO, Ternyata Banyak Manfaatnya Lho!

4. Graphic Designer - Lazada

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!lazada.com/en/careers

Lazada membuka kesempatan magang untuk posisi Graphic Designer. Pekerjaan ini meliputi pembuatan desain visual hingga memastikan semua proyek memenuhi standar tinggi yang telah ada.

Kualifikasi yang dibutuhkan yakni kandidat harus terampil dalam tipografi, retouching foto, membuat ilustrasi, mampu menghasilkan ide dan konsep visual, serta mahir dalam menggunakan Adobe Creative Cloud.

Bagi kamu yang tertarik dengan tawaran ini, silakan kirim lamaranmu di https://www.lazada.com/en/careers/job-description/GP679751/.

5. Marketing (Campaign) - Shopback

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!corporate.shopback.com

Shopback menawarkan program magang selama 3 bulan untuk posisi Marketing (Campaign). Syaratnya, kandidat harus terampil dalam menggunakan Adobe Photoshop, mampu berkomunikasi dengan baik, teliti, dan berorientasi pada hasil.

Yang terpilih akan bertanggung jawab untuk membuat dan menjalankan kampanye guna mendorong pertumbuhan perusahaan, mengelola berbagai platform pengguna, dan membuat laporan data.

Tertarik? Bagi kamu yang berniat untuk mendaftar, silakan kirim lamaranmu melalui https://jobs.lever.co/shopback-2/445441d7-86e9-4b2d-9352-dfc09992f934.

6. Distribution Management - Tokopedia

6 Lowongan Magang Terkini di Perusahaan Marketplace hingga Startup!tokopedia.com/careers

Tokopedia, marketplace terkemuka di Indonesia, sedang membuka kesempatan magang untuk posisi Distribution Management. Tugasnya adalah memastikan keunggulan operasional di gudang mitra melalui penerapan SOP Tokopedia dan Good Warehouse Practice.

Selain itu, kandidat terpilih akan bekerja dengan mitra distribusi pihak ketiga untuk memenuhi KPI pengiriman, output, hingga pelaporan rutin. Progran ini berdurasi selama 6 bulan masa kerja.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi https://www.tokopedia.com/careers/job/distribution-management-intern-for-internship-in-indonesia/. Jangan sampa keduluan orang, ya!

Itu dia beberapa lowongan magang dengan beragam posisi yang bisa segera kamu lamar. Jangan sampai menyesal karena melewatkan kesempatan emas ini, ya!

Baca Juga: 5 Hal Keliru tentang Magang yang Harus Berhenti Dipercayai Mahasiswa

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya