Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!

#IDNTimesLife Saling sayang sekaligus ribut bak saudara

Gemini dan Cancer merupakan zodiak yang bersebelahan dalam lingkaran zodiak. Dalam astrologi, aspek ini sering dianggap tidak kompatibel. Apalagi, mereka juga memiliki perbedaan elemen.

Tapi apakah benar pasangan ini tidak kompatibel? Yuk cek kecocokan pasangan Gemini dan Cancer di bawah ini!

1. Mampu berbicara apa pun tanpa takut dihakimi

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!dok. kakaoTV

Gemini dan Cancer merupakan zodiak yang pengertian. Gemini yang berwawasan luas dan cepat beradaptasi, selalu mampu menghargai sudut pandang orang lain. Lalu, Cancer merupakan zodiak yang perasa dan mudah berempati.

Ketika dua zodiak ini menjadi pasangan, mereka bakal menjadi pasangan yang saling memahami secara mendalam. Mereka bisa berbicara apa pun tanpa takut dihakimi satu sama lain. 

2. Sulit mempercayai satu sama lain

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!dok. kakaotv

Hubungan Gemini dan Cancer juga akan terasa menantang karena adanya krisis kepercayaan. Hal ini karena Cancer yang menyukai kestabilan, ingin mengikat pasangan, padahal Gemini tidak suka terikat.

Agar hubungan bisa berjalan, Cancer harus bisa memberi ruang bagi Gemini untuk bebas. Di satu sisi, Gemini juga harus mampu menjaga hati Cancer, agar tidak terlalu tebar pesona kepada orang lain.

3. Rasional vs emosional

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!dok. tvn

Gemini dan Cancer pun memiliki perbedaan mencolok dalam caranya bertindak. Gemini yang berelemen udara, bertindak secara rasional dan logis. Cancer yang berzodiak air bertindak berdasarkan perasaan dan emosinya.

Ketika menjadi pasangan, perbedaan ini bisa terasa menantang. Gemini lelah selalu toleransi ketidakstabilan emosi Cancer. Di satu sisi, Cancer juga bisa kesulitan mengikuti pemikiran logis Gemini.

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Sesama Gemini, Hubungan Gak Pernah Membosankan!

4. Sama-sama sulit membuat keputusan

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!dok. mbc

Tantangan lain dari pasangan Gemini dan Cancer yakni pengambilan keputusan. Gemini selalu mencoba melihat situasi dari berbagai sisi, sehingga sulit memutuskan sesuatu. Lalu, Cancer cukup plin-plan dan gak enakan dalam menentukan pilihan.

Skenario yang mungkin terjadi adalah keduanya saling tunggu-menunggu agar pasangannya yang membuat keputusan. Misalnya, mereka bisa membutuhkan waktu 1 jam hanya untuk menentukan mau makan di mana. Waduh!

5. Hubungan bak saudara

Kecocokan Pasangan Gemini dan Cancer, bak Saudara!dok. jtbc

Sebagai kesimpulan, pasangan Gemini dan Cancer bisa dibaratkan sebagai hubungan saudara. Hal ini pun didukung dengan posisi mereka yang bersebelahan dalam lingkaran zodiak.

Walau banyak perbedaan, namun mereka masih tetap mampu memahami satu sama lain dan melindungi perasaan satu sama lain, layaknya saudara sejati.

Itu tadi kecocokan pasangan Gemini dan Cancer. Apabila ini zodiakmu dan pasangan, apakah sesuai dengan dinamika hubungan kalian?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Taurus dan Gemini, Hubungannya Kurang Bergairah!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya