Comscore Tracker

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond Facial

Pengelupasan kulit guna mengatasi kulit kusam

Bagi sebagian besar perempuan ibu kota yang mengalami paparan debu dan polusi tentu sukar menghindari permasalahan kulit kusam. Belum lagi tumpukan beban pikiran serta kepadatan aktivitas kian menjadi penyebab terjadinya kulit kusam pada wajah. Padahal sudah membersihkan wajah dengan produk-produk unggulan namun tetap saja kulit terlihat kusam.

Untuk menjawab segala kegusaran perempuan khususnya yang tinggal di ibu kota, Beautylogica Clinic menghadirkan perawatan kulit wajah terbaru, jadi makin penasaran kan seperti apa inovasi terbaru untuk mengatasi kulit kusam pada wajah ini?

1. Perawatan kulit wajah terbaru yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond FacialBeautylogica Clinic

Sebuah inovasi terbaru dalam dunia teknologi menghadirkan perawatan wajah yang disebut "SilkPeel Dermalinfusion”. Terobosan perawatan terbaru ini merupakan alat kecantikan yang paling canggih dan modern guna melakukan tindakan eskfoliasi non- invasif atau biasa disebut dengan proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan serum. Hal ini dilakukan agar kulit dapat terhidrasi dengan baik.

2. SilkPeel Dermalinfusion berperan penting untuk mencegah penuaan dini

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond FacialBeautylogica Clinic

Perawatan kulit SilkPeel Dermalinfusion dipercaya untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi pada kulit khususnya tipe kulit kering. Karena kondisi kulit ini lebih mudah mengalami penuaan, jerawat, hiperpigmentasi. Perawatan wajah SilkPeel Dermalinfusion bisa mengembalikan kelembapan kulit dan membuat kulit kembali lembut seperti kulit bayi.

Baca Juga: Kombinasi Scar Treatment, Perbaiki Kerusakan Kulit Akibat Jerawat

3. Diamond facial memiliki berbagai jenis pengobatan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond FacialBeautylogica Clinic

Selain mengembalikan kelembutan kulit, diamond faciial juga bisa mengobati kondisi kulit kusam dengan ujung berlian yang mampu meratakan dan mengupas kulit secara menyeluruh. Kamu juga bisa memberikan serum Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging). Rangkaian proses diamond facial ini berperan aktif dalam mengatasi jerawat, kemerahan, pembengkakan dan membersihkan prodi-pori yang tersumbat.

4. Cegah jerawat dengan proses ekstraksi untuk mempercepat penyerapan diamond facial

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond FacialBeautylogica Clinic

"Perawatan diamond ini memang berfungsi untuk mengembalikan permukaan kulit yang sebenarnya. Selain itu, fungsi utama dari treatment SilkPeel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses sekaligus," kata dr Ratri Ramadianingtyas, salah satu Aesthetic Doctor di Beautylogica Clinic Jakarta.

5. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya teratur menjalani diamond facial

Atasi Kulit Kusam dengan Perawatan Diamond FacialBeautylogica Clinic

Guna mendapatkan hasil yang maksimal ada baiknya kamu melakukan perawatan wajah secara rutin yakni dua minggu sekali. Untuk mencoba perawatan wajah yang satu ini dibandrol mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Nah, itulah perawatan wajah diamond facial yang bisa mengatasi segala permasalahan kulit kusam kamu. Selamat mencoba ya.

Baca Juga: Acne Treatment Scar Inovasi Terbaru untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You