Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Haji Bareng

Perkuat ruh spiritualnya

Jakarta, IDN Times - Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyatakan bahwa hari ini Calon Presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Selain itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani beserta keluarga juga akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

“Hari ini Pak Ganjar Pranowo berangkat melaksanakan ibadah haji. Selain itu, Mbak Puan sekeluarga juga menunaikan ibadah haji,” kata Said dalam keterangannya, Minggu (25/6/2023).

1. Ingin perkuat ruh spritual

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Haji BarengCapres PDIP Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (Dok. PDIP)

Pada perjalanan haji tersebut, Said mengungkapkan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani ingin mempekuat ruh spiritualnya.

“Dari ibadah haji ini, Pak Ganjar dan Mbak Puan sekeluarga ingin memperkuat ruh spiritual, sebagai jangkar penting bagi setiap hamba agar jiwanya senantiasa ingat Yang Maha Kuasa,” kata dia.

Baca Juga: Ganjar Terima Kasih ke Puan Dibantu Menang di Pilgub Jateng 2013

2. PDIP memohon doa untuk Ganjar dan Puan

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Haji BarengBakal Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo saat takziah di rumah duka (IDN Times/Santi Dewi)

Said juga memohon doa untuk Ganjar dan Puan serta seluruh masyarakat Indonesia yang sekarang sedang melaksanakan haji supaya diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa kembali ke tanah air dengan jiwa yang lebih baik lagi.

“Mohon doanya, kami dan seluruh warga Indonesia yang sekarang ibadah haji, dalam melaksanakan hajin dengan khusu’, dan diberikan kesehatan, dan keselamatan, dan kembali ke tanah air dengan jiwa yang lebih baik,” kata dia.

3. Berharap haji kedua tokoh ini mabrur

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Haji BarengKetua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 (dok. PDIP)

Said juga memohon doa supaya ibadah haji yang nanti akan dilaksanakan oleh Ganjar Pranowo dan Ganjar Pranowo bisa menjadi haji yang mabrur.

“Pak Ganjar Pranowo dan Mbak Puan mohon doanya agar haji kami semua bisa mabrur, dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, serta mendapatkan pengampunan atas dosa dosa kami,” kata dia.

Baca Juga: Puan Puji Ganjar Sosok Paling Istimewa di Acara Bulan Bung Karno

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya