Jenazah Fajri Pasien Obesitas 300 Kg Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Fajri meninggal pada Kamis (22/6/2023)

Jakarta, IDN Times - Jenazah pasien obesitas 300 kg, Fajri, warga Kota Tangerang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan setelah dinyatakan meninggal dunia tepat pada pukul 01.25 WIB, Kamis (22/6/2023).

Pemulasaraan jenazah dilakukan mulai pukul 03.45 WIB hingga pukul 05.00 WIB oleh tim pemulasaraan jenazah Instalasi Forensik dan Pemulasaraan Jenazah RSCM yang terdiri dari 18 orang.

“Jenazah rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo dan akan diberangkatkan setelah ada kepastian kesiapan liang lahat dan menggunakan mobil jenazah Rumah Duka RSCM,” demikian keterangan resmi pihak RSCM, Kamis (22/6/2023).

Fajri telah menjalani perawatan secara intensif di RSCM selama kurang lebih 14 hari. RSCM juga melibatkan tim dokter multidisiplin dalam perawatan terhadap Fajri.

Ia sempat menjalani terapi multidisiplin yang terdiri perawatan intensif, seperti paru, jantung, pencernaan, syaraf, kulit, bedah pembuluh darah, gizi, rehabilitasi medik, dan tenaga kesehatan lainnya.

“RSCM telah mengoptimalkan segala upaya untuk perawatan MF agar kembali stabil,” katanya.

Baca Juga: Fajri, Pria Obesitas dengan Berat 300 Kg Meninggal Dunia

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya