Prabowo Mau Pilpres 2024 Digelar Satu Putaran agar Menghemat Biaya

Prabowo mau menang telak di Bogor

Cibinong, IDN Times - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menginginkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 digelar hanya satu kali putaran. 

Menurut Prabowo, bila pilpres digelar hanya satu putaran, maka pemerintah dapat menghemat anggaran untuk Pemilu 2024. Dengan demikian, uang tersebut dapat digunakan untuk pembangunan demi memenuhi kebutuhan rakyat. 

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat hadir dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1/2024).

"Dan sekali putaran saja lah. Lebih baik uangnya dihemat, nanti untuk rakyat Indonesia," kata dia.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan bahwa pemilu 2024 hanya sisa 38 hari. Karena itu, ia meminta supaya warga Bogor mau memilihnya pada pemilu nanti, terlebih dirinya merupakan warga setempat. 

Menteri Pertahanan RI itu juga mau supaya pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo-Gibran bisa meraih menang telak di Bogor. 

Karena itu, ia mengajak semua warga Bogor yang hadir dalam acara kampanye tersebut supaya mau mengajak para tetangga, dan keluarganya untuk mencoblos Paslon Nomor Urut 02.

"Saya ini warga bogor. Saya minta Bogor 90 persen. Siap? Sanggup? Percaya yakinlah yakinilah semua lingkungan. Tetangga, mertua, ipar semua yakinkan," ucapnya.

Baca Juga: Airlangga Klaim Jokowi Netral Meski Terciduk Makan Malam Bareng Prabowo

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya