Cak Imin Bertemu Jusuf Kalla di Brawijaya, Didampingi Petinggi PKB

Muhaimin dan Jusuf Kalla akan berdiskusi soal Pemilu 2024

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang akran disapa Cak Imin, bertemu dengan Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla, pada Sabtu (6/5/2023) malam.

Cak Imin dan rombongan tiba di kediaman Jusuf Kalla atau JK sekitar pukul 20.08 WIB. Wakil Ketua DPR RI itu didampingi istrinya, Rustini Murtadho, serta para petinggi PKB.

Terlihat JK menyambut Cak Imin dan rombongannya di depan pintu rumah yang berada di Jalan Brawijaya Raya No 6, Jakarta Selatan. Keduanya bersalaman dan berbincang sebentar sebelum masuk ke dalam rumah untuk melakukan pertemuan.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Syaiful Huda menuturkan, kunjungan Cak Imin ini bagian dari safari politiknya ke sejumlah wapres jelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungan ke JK, kata Huda, Muhaimin dan Jusuf Kalla akan berdiskusi soal Pemilu 2024. Selain itu, juga dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M.

"Selain diskusi dan mendapat masukan jelang Pemilu 2024, safari Gus Imin juga dalam rangka halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri,” ucap dia.

Baca Juga: Muhaimin Temui JK Malam Ini di Rumahnya Bahas Pemilu 2024

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya