Bikin Ngakak! Menteri PUPR Basuki Prank Narji Sampai Cak Imin Komentar

Netizen dibuat ngakak

Jakarta, IDN Times - Bukan Basuki Hadimuljono namanya jika tidak punya kelakukan spontan yang lucu dan membuat tawa. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini melakukan prank pada komedian Narji.

Momen lucu tersebut dibagian istri Narji, Widiyanti dalam akun TikToknya (@diyan_narji) dan Instagram Narji.

"Memang sehumble itu pak Basuki Mentri PUPR, tapi jangan lucu-lucu ya pak. Nanti pelawak kerjanya ngapain," tulis Widiyanti sebagai caption, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga: Hasto Sebut Menteri PUPR Basuki Masuk Radar Cawapres Ganjar

1. Tingkah lucu Basuki nge-prank Narji

Bikin Ngakak! Menteri PUPR Basuki Prank Narji Sampai Cak Imin KomentarLucunya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono ngeprank pelawak Narji (instagram.com/narji77)

Dalam video yang diunggah Widiyanti, Basuki dan Narji tampak berada di sebuah acara yang sama. Basuki yang menggunakan kemeja batik lengan panjang dengan warna agak cerah, tampak turun dari panggung.

Politikus PDIP itu lalu mengulurkan tangan seolah akan menyalami Narji yang berada di samping panggung. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tengah bertugas sebagai MC itu, sejatinya ingin menyambut uluran tangan Basuki.

Namun, Basuki malah dengan jenaka menyalami MC lain yang berdiri di samping Narji. Sontak tingkah Basuki disambut gelak tawa dari para hadirin.

2. Narji membalas prank Basuki

Bikin Ngakak! Menteri PUPR Basuki Prank Narji Sampai Cak Imin KomentarLucunya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono ngeprank pelawak Narji (instagram.com/narji77)

Sebagai pelawak kawakan, Narji tentu sudah biasa mengatasi aksi spontan. Tak habis akal, ia dengan kocak membalas prank Basuki.

Saat Basuki hendak mengulurkan tangan untuk menyalami Narji, gantian Narji melenges, malah bersalaman dengan rekan MC-nya. Keduanya pun tertawa, dan akhirnya saling bersalaman sebelum Basuki kembali ke tempat duduknya. Hadirin pun tertawa riuh.

Baca Juga: Basuki Sesenggukan Tukin PUPR Bakal Dibayar 100 Persen

3. Menuai komentar warganet

Bikin Ngakak! Menteri PUPR Basuki Prank Narji Sampai Cak Imin KomentarCak Imin ikut berkomentar di unggahan lucu saat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono ngeprank pelawak Narji (instagram.com/narji77)

Video prank lucu itu juga dibagikan Narji di akun Instagramnya (@narji77). "Kejadian semalem prank dan saling prank….. haaa haaa emang lucu pak @basuki_hadimuljono_," tulis Narji.

Hingga Sabtu (9/12/2023) pukul 09.24 WIB, video yang diunggah Narji ke Instagram sudah ditonton lebih dari 112 ribu kali dan 5.240 likes dan 191 komentar.

Warganet mengaku ikut tertawa melihat tingkah Basuki dalam video tersebut. Salah satu komentarnya datang dari calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar.

"Mentri begini nih yang menggemaskan !" ujar Cak Imin lewat akunnya, @cakiminow.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya