Ketum PPP Mardiono: Sandiaga Aset Nasional, Pantas Jadi Presiden

Harlah PPP ke-50 beri dukungan ke Sandiaga Uno

Jakarta, IDN Times — Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (Plt PPP) Mardiono menyebut kader Gerindra, Sandiaga Uno sebagai aset nasional dan pantas menjadi presiden Indonesia.

Hal itu dia sampaikan dalam agenda Harlah PPP ke-50 di Malino, Sulawesi Selatan, hari ini, Minggu (12/2/2023).

1. Sandiaga disebut aset pemulihan ekonomi akibat COVID-19

Ketum PPP Mardiono: Sandiaga Aset Nasional, Pantas Jadi PresidenSandiaga Uno saat menghadiri acara PPP di Jogja, Minggu (8/1/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Mardiono menyebut Sandiaga Uno sebagai aset nasional lantaran termasuk sebagai salah satu ‘panglima’ yang membantu percepatan pemulihan pariwisata yang diterjang COVID-19.

“Pak Sandi itu aset nasional, termasuk panglima yang mampu memulihkan pariwisata lebih cepat dibanding dengan negara-negara lain sehingga Indonesia bisa lebih cepat untuk melakukan recovery ekonomi saat menghadapi musibah COVID-19,” kata Mardiono.

Baca Juga: Politikus Demokrat Rachland Ungkap soal Sandiaga dan 'Pengkhianatan'

2. Mardiono tanyakan ke kader Sandiaga pantas jadi presiden

Ketum PPP Mardiono: Sandiaga Aset Nasional, Pantas Jadi PresidenSandiaga Uno saat menghadiri acara PPP di Jogja, Minggu (8/1/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Mardiono kemudian menanyakan ke kader yang hadir dalam acara Harlah PPP tersebut, apakah Sandiaga Uno cocok menjadi presiden Indonesia mendatang.

“Kita kasih penghargaan setinggi-tingginya kira-kira pak Sandi pantas jadi presiden atau tidak?” tanya Mardiono.

“Pantas,” jawab kader serempak.

3. PPP dorong tokoh nasional jadi pemimpin

Ketum PPP Mardiono: Sandiaga Aset Nasional, Pantas Jadi PresidenPlt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono di rumah dinasnya pada 9 September 2022. (Dokumentasi humas PPP)

Lebih lanjut, Mardiono kemudian meminta seluruh kader mendoakan tokoh nasional yang akan menjadi pemimpin bangsa. Hal ini dia sampaikan setelah mendapat dukungan kader yang menyebut Sandiaga Uno cocok jadi presiden Indonesia.

“Sekali lagi kita doakan, bagi para tokoh-tokoh bangsa yang kelak akan memimpin kita dan akan memajukan bangsa ini. Sekali lagi kita doakan Pak Sandiaga Uno nanti bergabung dgn PPP dan nanti kita calonkan jadi apa?” tanya Mardiono.

“Jadi presiden,” jawab seluruh kader PPP.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Hadiri Harlah PPP di Gowa 

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya