Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Ada aktor Fauzi Baadila

Jakarta, IDN Times - Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara, mengatakan deklarasi itu turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, dan aktor sekaligus Ketua Relawan Millenial Prabowo Non Partisan, Fauzi Baadila.

"Deklarasi ini sebagai komitmen kami mendukung Pak Prabowo Subianto. Dukungan kami berdasarkan penilaian dan melihat track record Pak Prabowo sebagai pejabat publik. Beliau juga sosok yang sangat nasionalis-religius dan tegas dalam mengambil keputusan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia," ujar Haposan dalam keterangannya.

Baca Juga: Prabowo Kenang Indonesia Sempat Dihina Tak Bisa Produksi Peniti

1. Yakin Prabowo punya tujuan baik dalam memimpin Indonesia

Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Capres 2024 (IDN Times/Istimewa)

Haposan mengaku Yakin Prabowo memiliki tujuan yang baik dalam memimpin Indonesia. Dia menyebut, kecintaan Prabowo terhadap Tanah Air tidak perlu diragukan lagi.

"Karena itu, kami sangat yakin Pak Prabowo Subianto mempunyai tujuan mulia untuk membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Militansi Pak Prabowo Subianto tak perlu diragukan. Kecintaan dan kepedulian kepada rakyat juga bisa dilihat dari berbagai sambutan rakyat ketika Pak Prabowo datang ke daerah dalam rangka kunjungan kerja. Ini menunjukkan Pak Prabowo mendapat tempat di hati masyarakat," ucap dia.

Baca Juga: Prabowo Tak Mau Lihat Rakyat Indonesia Cuma Digaji UMR

2. Prabowo disebut miliki wawasan global yang baik

Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Pemenangan Presiden, Jakarta Barat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dalam kesempat itu, Haposan menyebut, Prabowo memiliki wawasan global yang baik. Oleh karena itu, dia meyakini, Prabowo bisa mengikuti isu dunia internasional.

"Kami meyakini Pak Prabowo Subianto mempunyai visi besar dan gagasan yang meyakinkan untuk kemajuan dan perubahan Indonesia. Untuk itu, dukungan Laskar Prabowo 08 dan seluruh simpul relawan Prabowo Subianto lainnya merupakan keputusan yang tepat," kata dia.

3. Laskar Prabowo 08 akan deklarasi di sejumlah daerah

Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Capres 2024 (IDN Times/Istimewa)

Lebih lanjut, Haposan mengatakan, Laskar Prabowo 08 akan deklarasi di sejumlah daerah untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

"Kami akan deklarasi juga di berbagai daerah yang sudah siap. Bahkan dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi di beberapa provinsi di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan akan dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/rI7latq0oV0

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya