Tiba di Kertanegara 4, Kaesang Cium Tangan Prabowo

Kaesang berkunjung ke kediaman Prabowo

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Kaesang bersama jajaran pengurus DPP PSI datang langsung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times, Kamis (12/10/2023), Kaesang tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB. Prabowo menyambut langsung Kaesang.

Dalam kunjungan itu, Kaesang mengenakan jaket merah PSI. Sementara, Prabowo mengenakan kemeja putih.

Saat tiba, Kaesang langsung membungkukkan badan ke arah Prabowo. Ia kemudian meraih tangan Prabowo untuk dicium.

Kedatangan Kaesang juga disambut oleh marching band. Prabowo dan Kaesang terlebih dulu mendengarkan lagu mars PSI yang dibawakan oleh marching band.

Setelahnya, Kaesang kembali mencium tangan Prabowo. Menteri Pertahanan RI itu kemudian merangkul pundak Kaesang dan masuk ke dalam rumah.

Belum ada keterangan yang dikeluarkan oleh Prabowo dan Kaesang terkait pertemuan tersebut.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, menjelaskan bahwa pertemuan itu merupakan undangan dari Prabowo Subianto.

"Rencananya silaturahim ke kediaman Pak Prabowo. Berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut, Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau," tutur Isyana dalam keterangannya, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga: Jurus Sakti Kaesang Jaring Aspirasi Kader PSI Soal Capres

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya