Tangis Atalia Pecah Usai Diperlihatkan Gambar Ini oleh Ridwan Kamil

Atalia langsung menyebut masyaallah

Jakarta, IDN Times - Atalia Praratya menangis sejadinya usai melihat kondisi jenazah sang anak Emmeril Kahn alias Eril yang baru ditemukan usai hilang selama 14 hari di Sungai Aare, Bern, Swiss. Tangis Atalia mengucur kala video call dengan sang suami Ridwan Kamil.

Ketika itu Ridwan Kamil baru saja memandikan dan mengazani jenazah sang anak di Swiss. Di mana Eril kemudian ditangani sesuai syariat agama Islam.

1. Atalia menangis didampingi ibu

Tangis Atalia Pecah Usai Diperlihatkan Gambar Ini oleh Ridwan KamilAtalia menangis lihat jenazah sang anak. Foto: IG Atalia.

Ini adalah kali pertama Atalia kembali melihat sosok Eril usai 14 hari dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss. Dalam Instastory yang diunggah Atalia di akun Instagramnya, Atalia tampak didampingi sang ibu kala melihat jenazah Eril dari Swiss.

Dari layar handphone, nampak pula wajah Ridwan Kamil berpakaian serba hitam dan berpeci berbicara dengan Atalia.

Tak lama kemudian, Ridwan Kamil lalu memperlihatkan gambar wajah jenazah anak mereka Eril, usai prosesi pemandian jenazah.

Baca Juga: Foto-Foto Bendungan Engehalde, Tempat Ditemukannya Jenazah Eril 

2. Suara Atalia langsung bergetar mengagungkan nama Tuhan

Tangis Atalia Pecah Usai Diperlihatkan Gambar Ini oleh Ridwan KamilAtalia dan Eril saat menikmati suasana Swiss. Foto: IG Atalia.

Tangisnya tak bisa dibendung melihat kondisi putra sulungnya yang juga sempat tak mengizinkannya ikut berenang di Sungai Aare. Sambil dengan suara bergetar dia agungkan nama Tuhan.

"Masyaallah," katanya sambil menutup mulut.

Baca Juga: Isi Perintah Jokowi ke Kemenlu demi Kepulangan Eril

3. Ucapkan terima kasih pada banyak pihak yang membantu

Tangis Atalia Pecah Usai Diperlihatkan Gambar Ini oleh Ridwan KamilKeseruan foto ibu dan anak Eril dan Atalia. Foto: IG Atalia.

Pada kesempatan lain, Atalia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala perhatian publik yang telah membantu pencarian dan kepulangan Eril.

Terima kasih pula disampaikan pada semua pihak yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya. Mulai dari otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

"Alhamdulillah. Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia," katanya.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya