Selain Koalisi, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Perindo ke Prabowo

Hary Tanoe apresiasi sambutan hangat Prabowo dan Gerindra

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkenalkan jajaran baru struktural Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan jajarannya.

Hary Tanoe bersama petinggi Perindo lainnya menggelar silaturahmi politik di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Sebagaimana disampaikan oleh beliau, memang benar yang dibicarakan sebagaimana yang disampaikan beliau, disamping itu juga kami tadi memperkenalkan pimpinan-pimpinan di Perindo yang tentunya banyak wajah-wajah baru, di mana belakangan ini banyak terjadi pemekaran di organisasi," ujar dia dalam konferensi pers, Rabu (5/3/2023).

Baca Juga: Disebut Layak Maju Cawapres, TGB: Hak Perindo, Itu Sehat dan Baik

1. Hary Tanoe apresiasi Gerindra dan Prabowo

Selain Koalisi, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Perindo ke PrabowoKetua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Hary Tanoe lantas mengapresiasi sambutan hangat Prabowo dan petinggi Gerindra dalam silaturahmi tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai sebuah kehormatan bagi Perindo.

"Terima kasih Pak Prabowo selaku Ketum Gerindra, bahwa kami pimpinan Perindo dapat diterima dengan baik di sini, itu merupakan suatu kehormatan bagi kami semua dari Perindo," kata dia.

Baca Juga: Sandiaga Segera Merapat ke PPP, Prabowo: Kita Tidak Larang!

2. Soal capres masih terlalu dini, Perindo bicarakan koalisi

Selain Koalisi, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Perindo ke PrabowoKetum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menggelar silaturahmi politik dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Saat ditanya apakah pertemuan Gerindra dan Perindo membahas soal capres di 2024, Hary Tanoe menilai bahasan itu terlalu dini. Saat ini, Perindo masih berfokus pada penjajakan seputar koalisi.

“(Soal capres) terlalu pagi. Jadi koalisinya dulu yang perlu dibicarakan,” tutur dia.

3. Hary Tanoe sebut Perindo dan Gerindra akan diskusi lebih lanjut soal peluang koalisi

Selain Koalisi, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Perindo ke PrabowoKetum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menggelar silaturahmi politik dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Hary Tanoe lantas mengapresiasi sambutan hangat dari Prabowo dan Gerindra. Dia menuturkan, Perindo dan Gerindra akan berdiskusi lebih lanjut soal visi misi parpol hingga kemungkinan koalisi.

"Bagus, itu substansi penting yang dibicarakan. Gerindra dan Perindo akan lanjutkan diskusi-diskusi. Mudah-mudahan ke depan bisa berjalan baik demi kepentingan NKRI," tutur dia.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya