Bejat, Pria di Jombang Setubuhi Putri Angkatnya hingga Hamil 

Korban mengalami keguguran
Jombang, IDN Times - Perbuatan WG (45) sungguh bejat. Pria asal Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ini menyetubuhi anak angkatnya yang masih berusia 15 tahun. Akibat perbuatan tercela itu, korban hamil hingga keguguran.
 
"Setelah ada laporan, kemudian pelaku kami amankan dan telah dilakukan penahanan. Kasusnya dalam penanganan Unit PPA Polres Jombang," jelas Kapolsek Kesamben, Iptu Slamet Hariyana, Jumat (2/10/2020).

1. Terkuak setelah korban sering mengeluhkan sakit perut

Bejat, Pria di Jombang Setubuhi Putri Angkatnya hingga Hamil UPPA Satreskrim Polres Jombang. IDN Times/Zainul Arifin
Slamet menjelaskan, kejahatan WG itu terkuak setelah istrinya, SL, curiga dengan kondisi putrinya. Korban sering mengeluhkan sakit perut.
 
"Jadi, awalnya pada hari Selasa (29/9/2020) sekitar jam 18.30 WIB, saat di kamarnya korban merasa perutnya sakit. Kemudian oleh ibunya dibawa ke Puskemas Kesamben," kata polisi yang akrab disapa Mamik ini.

2. Korban mengalami pendarahan

Bejat, Pria di Jombang Setubuhi Putri Angkatnya hingga Hamil Ilustrasi Hamil (IDN Times/Mardya Shakti)
Mamik melanjutkan, ketika dibawa ke puskesmas, korban yang masih berstatus pelajar itu mengalami pendarahan. Kemudian, pihak Puskesmas menyarankan agar korban dirujuk ke RSUD Jombang. Dari situ diketahui bahwa korban telah hamil dan mengalami keguguran.
 
"Korban mengalami keguguran dan mendapatkan pertolongan dari RSUD Jombang," lanjut Mamik.

Baca Juga: Geger! Makam Warga Jombang Dibongkar Orang, Sepotong Kain Kafan Hilang

3. Korban mengaku disetubuhi oleh orang tua angkatnya

Bejat, Pria di Jombang Setubuhi Putri Angkatnya hingga Hamil Ilustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

SL pun terkejut mengetahui fakta bahwa anaknya telah keguguran. Setelah stabil, dia lantas bertanya kepada anaknya, siapa pelaku yang menyetubuhinya. Korban pun akhirnya berani mengutarakan semua hal yang menimpanya.

"Setelah ditanya oleh saksi yaitu ibunya (SL), korban telah disetubuhi oleh orangtua angkatnya sendiri (WG)," katanya.
 
Seketika itu ibu korban langsung melapor ke Polsek Kesamben. Pelaku kemudian ditangkap ketika berada di sekitar balai desa setempat. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang.
 
"Iya, Bu Kanit (PPA) masih minta keterangan korban," ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Christian Kosasih saat dikonfirmasi soal pelimpahan kasus tersebut.

Baca Juga: Siswi SMA di Jombang Disetubuhi 9 Pria, 6 Pelaku Sudah Ditangkap

Zain Arifin Photo Verified Writer Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya