Jadwal Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Masters 2023

Ada tiga wakil tuan rumah yang masih mentas

Jakarta, IDN Times - Indonesia Masters 2023 sudah memasuki semifinal pada Sabtu (28/1/2023). Ada tiga wakil tuan rumah yang akan ambil bagian di babak empat besar ini.

Tiga wakil tuan rumah itu berasal dari dua nomor berbeda, yakni satu dari ganda putra dan dua dari tunggal putra. Siapa saja wakil Indonesia yang akan mentas hari ini?

1. Dua tunggal putra akan ambil bagian

Jadwal Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Masters 2023Chico Aura Dwi Wardoyo di perempat final Indonesia Masters 2023 (dok. PP PBSI)

Dari nomor tunggal putra, akan ada dua wakil Indonesia yang mentas. Yang pertama adalah Jonatan Christie. Merunut jadwal, atlet yang karib disapa Jojo itu akan bersua wakil asal China, Shi Yu Qi.

Yang kedua ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan bersua wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Jika tak ada aral melintang, final sesama wakil Indonesia bisa terjadi andai Jojo dan Chico sama-sama meraih kemenangan.

Baca Juga: Rekap Hasil Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2023

2. Leo/Daniel akan bersua wakil Jepang

Jadwal Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Masters 2023Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Indonesia Masters 2023 (dok. PP PBSI)

Sedangkan, dari nomor ganda putra, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan ini sudah dua kali bertemu.

Dalam pertemuan di Jerman Open 2022 lalu, Leo/Daniel menderita kekalahan. Mereka mampu membalas kekalahan ini di ajang Jepang Open 2022. Uniknya, pertemuan kedua wakil ini tak pernah berakhir rubber.

Baca Juga: Rahasia di Balik Rileksnya Chico di Indonesia Masters 2023

3. Jadwal wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2023

Jadwal Wakil Tuan Rumah di Semifinal Indonesia Masters 2023Jonatan Christie di Indonesia Masters 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Berikut adalah jadwal wakil Indonesia di babak semifinal Indonesia Masters 2023. Pertandingan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Tunggal Putra Laga 2 - Shi Yu Qi (China) vs Jonatan Christie (Indonesia/4)

Tunggal Putra Laga 5 - Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs NG Ka Long Angus (Hong Kong)

Ganda Putra Laga 8 - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/2)

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya