MU Vs Rayo Belum Selesai, Ronaldo Ngeluyur Pulang

Gestur Ronaldo dianggap tak sopan

Jakarta, IDN Times - Tingkah laku megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali jadi sorotan. Setelah sempat tertangkap kamera tak mengindahkan instruksi teknis manajer Erik ten Hag, Ronaldo kali ini dianggap tak menghormati timnya akibat pulang duluan.

Dilansir Manchester Evening News, Ronaldo cabut dari Old Trafford 10 menit sebelum peluit akhir dibunyikan. Saat keluar dari stadion, Ronaldo tertangkap basah oleh fans yang sudah menantinya.

1. Tak diketahui apakah kantongi izin atau tidak

Ronaldo tak sendiri saat cabut dari Old Trafford lebih awal. Dia bersama bek MU, Diogo Dalot saat itu.

Namun, tak diketahui secara pasti apakah Ronaldo mengantongi izin dari Ten Hag atau tidak buat cabut lebih awal.

Baca Juga: Ronaldo Cuekin Ten Hag saat Kasih Arahan di Lapangan

2. Sempat cuekin Ten Hag

MU Vs Rayo Belum Selesai, Ronaldo Ngeluyur PulangRonaldo terlihat pulang duluan sebelum laga MU melawan Rayo Vallecano berakhir (thesun.co.uk)

Gestur pulang duluan, menjadi catatan buruk Ronaldo lainnya di laga lawan Rayo. Sebab, sebelumnya dia sempat berdebat dan tak mengindahkan instruksi Ten Hag saat water break berlangsung.

Dalam momen itu, Ronaldo terlihat mengangkat bahunya kala diberikan instruksi teknis oleh Ten Hag. Ketika Ten Hag bicara, Ronaldo langsung mengusap kepalanya, tanpa melihat ke arah Ten Hag.

Baca Juga: Tegas! Ten Hag Larang Pemain MU Tampil di TV

3. Ronaldo ketinggalan

MU Vs Rayo Belum Selesai, Ronaldo Ngeluyur PulangCristiano Ronaldo (premierleague.com)

Ten Hag menyatakan Ronaldo sampai sekarang belum mencapai level kebugaran terbaiknya. Menurut Ten Hag, Ronaldo masih harus mengejar ketertinggalan dari rekan-rekan lainnya di MU.

"Pada dasarnya dia belum berada dalam level kebugaran yang setara dengan pemain lain di dalam skuad. Sebab, dia tak berlatih dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, dia perlu bertanding dan berlatih lebih banyak," kata Ten Hag.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya