Leeds Permalukan Watford di Kandangnya

Leeds tampil menggebrak

Leeds meraih poin penuh saat bertandang ke markas Watford, Vicarage Road, dalam pekan ke-32 di ajang Premier League, Sabtu (9/04/2022). Mereka mempermalukan Watford dengan skor 3-0. Atas hasil ini Watford berada di urutan 19 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Leeds berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh Raphinha pada menit 21.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Leeds. Sementara itu, gol dicetak oleh Rodrigo pada menit 73. Ditambahkan pula, pada menit ke-85, J. Harrison sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Leeds menguasai 52% penguasaan bola

Kemenangan Leeds di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Watford dan 0 untuk tim penyerang Leeds. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Leeds melawan Watford. Di laga ini, Leeds memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 52%. Mereka mampu melepaskan 8 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Watford tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 48%.

Leeds Permalukan Watford di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya