Comscore Tracker

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 Juta

#PANJATPOIN Solusi bagi kita yang memiliki budget tipis

Pada zaman yang serba canggih seperti sekarang ini teknologi merupakan salah satu kebutuhan penting yang berperan untuk mempermudah kehidupan manusia. Salah satu kebutuhan tersebut adalah smartphone, karena hampir setiap orang memiliki smartphone yang digunakan untuk perangkat komunikasi atau sebagai perangkat hiburan saja.

Hadirnya smartphone di pasaran tentu memiliki harga yang cukup beragam dari yang paling murah sampai yang paling mahal, dimana kesemuanya berkaitan dengan spesifikasi yang dimiliki. Nah,untuk kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan sebuah rekomendasi smartphone Xiaomi dengan harga murah.

Lalu apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Xiaomi Redmi 5A

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 Jutaunbox.ph

Smartphone yang memiliki harga cukup murah ini memiliki peforma yang cukup baik, sehingga smartphone ini dapat dikatakan sebagai smartphone murah namun tidak murahan, Untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi 5A ini dibanderol dengan harga sekitar Rp999.000.

2. Xiaomi Redmi 2

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 Jutaunbox.ph

Smartphone yang juga memiliki harga cukup terjangkau ini di klaim cukup mumpuni untuk melakukan aktivitas umum seperti chatting dan browsing. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 1/2 GB, memori internal 8/16 GB, kamera depan 2 MP, kamera belakang 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi 2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp925.000.

Baca Juga: 5 Alternatif Smartphone Mid-Range Sekelas Xiaomi Redmi Note 5

3. Xiaomi Redmi 2 Prime

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 Jutawaktuku.com

Smartphone yang menjadi generasi penerus dari Xiaomi Redmi 2 ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan peforma yang cukup baik. Untuk spesifikasi yang lebih detail smartphone ini mengusung penggunaan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 2 MP, kamera belakang 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi 2 Prime ini dibanderol dengan harga sekitar Rp975.000.

4. Xiaomi Redmi 1s

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 JutaYoutube.com/Matthew Sebastian

Smartphone yang menarik banyak perhatian ini memiliki harga yang sangat murah meriah jika dibandingkan dengan smartphone yang memiliki spesifikasi sejenisnya. Dimana untuk detail spesifikasi smartphone ini mengusung penggunaan CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, memori RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera depan 1.6 MP, kamera belakang 8 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi 1s ini dibanderol dengan harga sekitar Rp750.000.

5. Xiaomi Redmi Note 3G

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Harganya Gak Sampai Rp2 Jutafutureloka.com

Smartphone yang memiliki harga sangat terjangkau ini memiliki kekurangan dalam segi jaringan yang tidak mendukung koneksi 4G. Untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7, memori RAM 1/2 GB, memori internal 8 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi Note 3G ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.149.000.

Demikian dari 5 rekomendasi smartphone Xiaomi dengan harga sangat terjangkau, tentunya kelima smartphone diatas dapat menjadi solusi bagi kita yang memiliki budget tipis, mengingat kelima smartphone diatas memiliki harga yang tidak sampai Rp2 Juta.

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You