Comscore Tracker

5 Perubahan Besar Hero Lancelot Setelah di Revamp, OP Banget

Langsung jadi langganan ban

Update patch ke 1.6.18 yang dilakukan Moonton memberikan perubahan yang sangat besar pada Mobile Legends. Gak cuma memberikan pembaruan pada sistem UI, Moonton juga melakukan revamp, buff dan penyesuian pada banyak hero.

Khusus untuk Lancelot, hero Assassin satu ini mendapat revamp yang sangat signifikan baik pada skill maupun tampilannya. Berikut ini sudah dirangkum lima perubahan besar hero Lancelot setelah di revamp, yuk cek apa saja.

1. Animasi hero dan pada beberapa skin diperbarui 

https://www.youtube.com/embed/oIPH2pirb7s

Perubahan pertama terlihat jelas pada animasi hero dan beberapa skin yang berubah, perubahan ini tentu saja membuat Lancelot terlihat lebih baik dan menarik. Seperti yang terlihat pada video di atas, animasi hero Lancelot terlihat lebih atraktif karena kameranya bergerak. Begitu pula dengan skin Epic Royal Matador, animasi dari skin ini terlihat lebih baik dari yang dulu membuat Lancelot terlihat lebih luwes, gagah dan tajam. Bagaimana menurutmu?

2. Penampilan karakter hero utama dirubah total 

5 Perubahan Besar Hero Lancelot Setelah di Revamp, OP BangetDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah penampilan karakter hero Lancelot yang berubah total. Dibandingkan dengan yang dulu, Lancelot di patch ini terlihat jantan, anggun dan good looking. Postur tubuhnya juga lebih tegap sehingga membuatnya lebih gagah dan pantas dijuluki sebagai Assassin.

Gak cuma pada penampilan karakter, Avatar hero Lancelot pun ikut-ikutan berubah. Perubahannya pun sangat bagus, avatar Lancelot yang dulu terlihat arogan dengan ketiak yang terbuka. Namun sekarang Lancelot terlihat lebih anggun dengan menoleh ke belakang.

3. Revamp skill satu yang membuat Lancelot menjadi lebih mudah untuk dikuasai 

5 Perubahan Besar Hero Lancelot Setelah di Revamp, OP BangetDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Bukan cuma memperbaiki tampilan dan animasi, Moonton juga memberikan buff pada skill satunya. Skin tersebut bernama (Puncture) Lancelot melakukan blink, memberikan physical damage dan mark pada target yang dikenainya. Cooldown skill ini akan me-reset ketika mengenai target yang tidak memiliki mark. Berbeda dengan yang dulu, sekarang skill ini hanya memberikan mark pada target pertama bukan semuanya.

Perubahan ini diharapkan membuat Lancelot lebih mudah untuk dikuasai, lebih lincah dan tentunya lebih mematikan. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Player Hero Lancelot Lebih Mudah Capai Rank Mythic 

4. Efek baru pada skill satu dan ultimate

https://www.youtube.com/embed/nZZG7RmeCyw

Efektif skill adalah hal yang paling ditunggu-tunggu user Lancelot, perubahannya yang lebih baik tentu saja akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan. Perubahan terbesar terletak pada skill satu dan skill tiganya. Ketika digunakan, efek skill kedua skill ini terlihat lebih lancip dan bewarna. Apalagi ketika kamu menggunakan skin Epic atau Superhero, dijamin kamu bakal betah memainkannya. Cobain deh!

5. Suara hero dirubah total

5 Perubahan Besar Hero Lancelot Setelah di Revamp, OP Bangetdok. Moonton/Mobile Legends

Terakhir adalah suara hero, perubahan ini bisa kamu dengarkan ketika memutar animasi. Lancelot yang dulu berkata "Waktunya menyaksikan, ketampanan", sedangkan Lancelot yang sekarang berkata "Yang terkuatlah, yang bertahan". Perubahan ini sangat masuk akal mengingat Lancelot adalah seorang Assassin bukan petualang cinta, jadi sudah seharusnya yang berhubungan dengan pertarungan. Bagaimana menurutmu?

Nah, itulah lima perubahan besar hero Lancelot setelah di revamp. Perubahan ini sangatlah menguntungkan bagi user Lancelot, hero ini benar-benar semakin keren dan mematikan. Kamu wajib coba!

Baca Juga: 5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya