Comscore Tracker

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggung

Aplikasi yang berguna saat kondisi daurat

Kamu berada dalam situasi canggung dan tidak tahu harus berbuat apa? Salah satu cara ampuh untuk dijadikan alasan adalah menggunakan panggilan palsu. Kamu bisa membuat alasan yang kuat untuk pergi dalam situasi yang sulit. Orang di sekitarmu pasti akan percaya, karena ponselmu memang terdengar bunyi panggilan masuk.

Caranya bagaimana? Kamu cuma perlu unduh aplikasi panggilan palsu di Google Play Store. Berikut lima aplikasi panggilan telepon palsu terbaik di Android.

1. Fake Call

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggungsecuritynewspaper.com

Aplikasi Fake Call dapat mengatur nama penelepon, nomor penelepon, dan gambar dari penelepon. Dengan begitu, orang di sekitarmu akan percaya ketika ada panggilan masuk melalui ponsel.

Fitur yang disediakan aplikasi ini sangat mendukung dalam membuat panggilan palsu. Nada dering yang digunakan bisa secara default atau diatur sendiri. Kamu harus memilih kapan panggilan palsu bisa berjalan pada menu Schedule untuk membuat panggilan palsu sesuai waktu yang diinginkan

2. Fake Call & SMS

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggungcomparitech.com

Pada aplikasi ini ada dua cara yang bisa kamu gunakan. Pertama untuk membuat panggilan palsu Quick Call dan yang kedua adalah Call. Kamu bisa menggunakan daftar nama kontak yang ada di ponselmu dan setelah itu tentukan durasi hingga ponselmu berdering yaitu dengan pilihan 15 detik, 30 detik, dan 1-10 menit.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat sms palsu. Pengaturannya sama seperti panggilan masuk, namun ada tambahan untuk menulis pesan yang akan dikirim lewat ponsel.

Baca Juga: 5 Tips Aman Gunakan Aplikasi Kencan Saat Solo Traveling

3. Fake Call-Fake Caller ID

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggungidownloadblog.com

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini nyaris sempurna, sangat cocok untuk melakukan panggilan palsu dan SMS palsu. Aplikasi ini dilengkapi fitur yang bisa menambahkan suara dan mengatur tampilan ketika telepon palsu berdering.

Agar tampak lebih meyakinkan, kamu bisa mengaktifkan fitur getar. Selain itu, kamu juga bisa menentukan waktu bicara, sehingga telepon palsu dari aplikasi ini akan mati tanpa harus dimatikan. 

4. Fake Call Girlfriend Prank

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggungplay.google.com

Untuk kamu yang masih lajang, aplikasi panggilan palsu ini sangat cocok. Cukup menentukan nama penelepon dan nomor penelepon, maka Anda sudah bisa melakukan panggilan palsu.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur Incoming Interface, sehingga ketika telepon palsu berdering tampilannya akan disesuaikan dengan antarmuka yang dipilih pada ponselmu.

5. Fake Call Prank

5 Aplikasi Panggilan Palsu Ini Bisa Menolongmu dari Situasi Canggungplay.google.com

Fitur aplikasi ini adalah untuk membuat panggilan palsu. Telepon panggilan palsu ini bisa disesuaikan nama, nomor telepon, bahkan gambar penelepon.

Menu pilihan lain yang disediakan adalah mengaktifkan suara dan getar. Kamu bisa mengatur sesuka hati fitur membuat panggilan palsu di aplikasi ini. Hanya saja banyak sekali iklan mengganggu.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi panggilan palsu di ponsel Android, membantumu bebas dari situasi canggung.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Bayu Widhayasa Photo Community Writer Bayu Widhayasa

Suka belajar tapi tidak suka makar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You