Comscore Tracker

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkrong

Nyaman dan menarik suasananya

Pematang Siantar merupakan salah satu kota yang terletak di Sumatera Utara dan menjadi kota kedua terbesar setelah Medan. Maka dari itu, kota berpenduduk kurang lebih, 250 ribu jiwa ini memiliki berbagai fasilitas yang pastinya tidak kalah dibanding kota lainnya.

Salah satu fasilitas menarik yang juga dihadirkan di kota ini adalah kafe-kafe hits yang sekarang banyak bermunculan di Pematang Siantar. 

Buat kalian yang gemar nongkrong dan tinggal di Pematang Siantar, maka gak boleh nih ketinggalan beberapa info kafe kekiniannya yang harus kalian kunjungi sesekali. 

1. Titanium Cafe

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkronginstagram.com/titanium_cafe/

Titanium Cafe merupakan kafe kekinian yang terletak di Jl. Gereja No.36 A-B, Kristen, Kec. Siantar Selatan, persis berada di jalan utama menuju ke Parapat. Suasana yang dihadirkan dalam kafe ini begitu menarik dengan adanya dekorasi kekinian yang buat pengunjung betah tentunya. 

Sedangkan sajian makanan yang dihadirkan di kafe ini juga lengkap yang berupa makanan western, chinese, dan makanan Indonesia. Kafe ini pas buat kalian yang mau nongkrong bareng teman ataupun keluarga dan sudah buka dari pukul 10.00-21.00 WIB. 

2. Aplus Cafe & Resto

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkronginstagram.com/apluscafe/

Aplus Cafe & Resto juga termasuk kafe menarik yang patut dikunjungi di Pematang Siantar, yang berlokasi di Jalan. RA Kartini No. 29 E-F, Kec. Siantar Barat. Kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota dan desain ruangannya begitu menarik, serta eye chatching banget. Tidak heran jika kafe ini ramai dan banyak dikunjungi oleh warga yang ingin menikmati makanan di kafe ini. 

Kafe ini juga menyajikan aneka macam makanan barat dan makanan chinese, serta terdapat makanan fusion juga yang tak kalah nikmat.

Jam buka kafe ini dari pukul 16.00-22.00 WIB, untuk hari Senin. Sedang hari Selasa-Sabtu pukul 11.00-22.00 WIB dan pada hari Minggu jam 11.00-23.00 WIB. 

Baca Juga: Dijamin Ketagihan, 5 Masakan Tradisional Khas Sibolga, Sumatera Utara

3. Arya Inn Cafe

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkronginstagram.com/zedyzeebrabra/

Kemudian ada Arya Inn Cafe yang beralamat di Jl. Kapten Tandean No.20 Kompleks SBC yang ada di area pusat kota. Suasana kafe ini bagus dengan desain yang didominasi oleh warna putih yang berkesan rapi dan kekinian banget. Menariknya lagi, kafe ini juga menyediakan buku-buku yang bisa kalian pinjam untuk dibaca sambil nongkrong. 

Aneka hidangan yang disajikan di sini juga beragam, berupa makanan western, Indonesia, chinese, dan berbagai dessert yang pasti harus dicoba. Bagi yang ingin berkunjung, kafe ini sudah buka dari jam 7.00-22.00 WIB, setiap harinya. 

4. Mr. Browns Cafe

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkronginstagram.com/mr.brownscafe/

Berikutnya masih di kawasan SBC, terdapat Mr. Browns Cafe yang beralamat di Jl.  Dr. Sutomo No 27, Kec. Siantar Timur, yang terletak di area pusat bisnis kota Pematang Siantar. Kafe ini memiliki desain yang menarik dengan mengusung konsep minimalistik yang dipadu dengan tatanan rapi, sehingga pastinya bisa membuat siapa saja nyaman untuk makan di sini.

Berbagai sajian dihadirkan di tempat makan ini baik makanan barat, fusion, dan makanan Indonesia yang nikmat semua.

Tentunya jika ingin berkunjung, kalian bisa datang mulai dari pukul 12.00-22.00 WIB untuk setiap harinya. 

5. Eldivo Restobar

5 Kafe Keren di Pematang Siantar yang Cocok buat Penggemar Nongkronginstagram.com/eldivo_restobar/

Salah satu kafe menarik yang juga harus dikunjungi adalah Eldivo Restobar yang berlokasi strategis di Jl. Sudirman No.61, Teladan, Kec. Siantar Barat. Kafe ini menghadirkan konsep bertema otomotif pada ruangannya sehingga terdapat beberapa komponen luar kendaraan yang cukup menarik. Selain itu kafe ini juga cocok untuk dikunjungi berbagai usia, baik untuk anak muda maupun untuk keluarga sekalipun. 

Sementara hidangan yang tersaji begitu beragam, dari mulai makanan barat hingga makanan Indonesia juga dapat kalian temui di sini. Untuk jam buka, kafe ini sudah buka mulai jam 11.30 WIB hingga 24.00 WIB untuk setiap harinya. 

Itu tadi beberapa kafe kekinian yang terdapat di Kota Pematang Siantar yang pastinya sayang banget kalau gak dicoba, terutama bagi kalian yang suka nongki. Kalau kalian mau berkunjung ke kafe mana dulu?

Baca Juga: Sudah Berusia Puluhan Tahun, 5 Kedai Kopi Legendaris di Sumatera Utara

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya