Comscore Tracker

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba 

#HaloJatim Pecinta kuliner Lumajang, wajib coba!

Saat ini, media sosial seperti Instagram tak hanya digunakan untuk berbagi foto saja tetapi sebagai sarana berjualan, seperti makanan. Tak jarang juga promosi produk dagangannya yang inovatif disertai tampilan feed yang menarik konsumen, akhirnya makanan tersebut menjadi hits dan banyak penggemarnya. Lumajang juga memiliki beberapa kuliner hits di Instagram yang wajib banget kalian coba! Pastinya harganya sangat terjangkau!

1. Banana Prince (@bananaprince.id)

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba instagram/maulidya_dwi_agustina

Banana nugget is still on! Buat kamu pecinta banana nugget, wajib cobain yang satu ini! Banana Prince ini adalah banana nugget favorit masyarakat Lumajang karena ukuran nugget-nya pas untuk sekali makan, pisangnya juga terasa banget. Selain itu, juga dilengkapi saus dan topping yang bisa kamu pilih dan mix sesuka hatimu. Kamu bisa beli di outlet-nya maupun lewat ojek online. Harganya berkisar Rp15 ribu - Rp17 ribu.

2. Tuan Manis (@tuanmanis.id)

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba instagram/makan_kenyang024

Masih dari pemilik yang sama dengan Banana Prince, ada juga Tuan Manis yang menyediakan menu nasi ayam geprek yang lagi hits di Lumajang. Kalau di outlet-nya, letaknya persis bersebelahan dengan Banana Prince. Menu nasi ayam geprek yang tersedia sangat bervariasi, mulai dari topping keju, mozarella, dan sambal matah. Tingkat kepedasannya bisa kamu pilih sesuai yang kamu mau. Kalau lauk ayam kurang mantap bagimu, bisa tambah telur, petai, tahu, atau tempe loh!

Baca Juga: 7 Tempat Syuting Film Aruna & Lidahnya, Referensi Wisata Kuliner Enak

3. Sayur In Lumajang (@sayurinlmj)

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba instagram/sayurinlmj

Berbeda dengan 2 makanan kekinian tadi, Sayur In Lumajang menyediakan menu salad sayur yang sehat. Menu salad sayur yang bisa jadi pilihan antara lain chicken herb salad dan chicken matah salad yang isinya terdiri dari berbagai aneka macam sayuran segar dan juga ayam panggang dengan pilihan bumbu. Ada juga pesto pasta salad yang merupakan spageti saus pesto, dan edamame salad. Porsinya yang pas cocok banget buat makan siang kamu. Salad sayur ini juga cocok buat kamu yang lagi diet atau yang gak suka makan sayur karena rasanya enak dan segar. Harganya sekitar Rp15 ribu untuk satu porsinya.

4. Mie Semeru (@mie.semeru)

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba instagram/mie.semeru

Kamu pecinta mie pedas? Kalau mampir Lumajang, jangan lupa ke Mie Semeru yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Lumajang ini. Di sini menyediakan aneka olahan mie goreng yang tingkat kepedasannya bisa dipilih mulai dari level aman (tidak ada cabainya) sampai level awas yang mantap pedasnya. Kamu bisa menambahkan lauk pendamping mie seperti sosis, ayam arcapada, udang terbang, dan lainnya. Hanya mulai dari Rp10 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan satu piring Mie Semeru ini.

5. Swiwings Lumajang (@swiwings.lumajang)

5 Kuliner Hits Instagram Lumajang yang Wajib Coba instagram/swiwings.lumajang

Sebenarnya Swiwings ini merupakan perusahaan franchise yang memiliki beberapa cabang di area Jawa Timur, salah satunya di Lumajang. Di Lumajang, Swiwings ini lagi diminati banyak orang karena rasanya yang lezat. Satu porsinya kamu dapat beberapa potong sayap ayam, nasi, dan minuman yang pas menemani santap siang kamu. Dilengkapi juga dengan berbagai macam saus seperti saus Teriyaki, Barbekyu, ataupun Keju. Harganya juga terjangkau mulai dari 17k kamu sudah bisa mendapatkan beberapa potong sayap ayam, nasi, juga es teh manis.

Itu dia beberapa rekomendasi kuliner hits Instagram dari Lumajang yang bisa kamu coba kalau mampir ke Lumajang. Mana nih yang ingin kalian coba duluan?

Baca Juga: Legendaris, 8 Kuliner Asal Surabaya Ini Gak Boleh Dilewatin

Damar Gumilar Photo Community Writer Damar Gumilar

Assalaamu'alaikum! Calon dokter yang hobi menulis iseng

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You