Comscore Tracker

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantong

Liburan, jangan lupa makan!

Lagi liburan di Pulau Dewata? Atau lagi merencanakan liburan di Bali? Pastinya ingin yang namanya wisata kuliner dong ya? Mending buruan deh cari rekomendasi tempat makan yang ingin dituju. Tapi, kalau kamu mencari rekomendasi makanan mancanegara di Bali dengan harga yang ramah di kantong, IDN Times punya jawabannya. Di bawah ini ada rekomendasi 7 tempat makanan mancanegara di Bali yang bisa kamu coba, jangan lupa makan ya!

1. Wareg Pizza

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonginstagram.com/waregpizza

Pengen makan pizza dengan topping yang melimpah? Mending kamu dateng aja ke Wareg Pizza. Mini pizza di sini punya ukuran yang lumayan bikin kenyang, 25 cm untuk porsi solonya. Kamu juga bisa memilih mau topping apa, mulai dari sosis, ayam, telur ayam dan sosis, atau pilihan pizza Tropicana maupun Hawaii (daging, keju, nanas, dan saus tomat). 

Nggak cuma porsi mini aja, ada juga yang porsi besar, bisa langsung coba Pizza Calzone, Pizza Seafood, Pizza Margarita, bahkan Pizza Vegetarian dan Ayam Jamur. Nggak usah khawatir dengan dough pizzanya terlalu tebal, karena di sini punya dough pizza yang tidak tebal, dengan daging yang banyak serta keju yang melimpah. Duh, jadi langsung pengen cicip ya? Untuk harga berkisar dari Rp22.000,- sampai Rp45.000,- aja. Alamatnya ada di Jl. Imam Bonjol, Kertapura IV No.45, Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Mager alias malas gerak? GrabFood-in aja!

2. Rumah Pizza

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonggrab.com/id/food-blog

Restoran kedua yang IDN Times rekomendasikan adalah Rumah Pizza. Masih buat pencinta pizza nih guys. Di Rumah Pizza ini , kamu bisa memilih satu dari empat menu andalannya: mulai dari Corn Pizza (jagung manis, saus tomat, dan keju mozzarella), Pineapple Pizza (daging ham babi, nanas, dan keju mozarella); BBQ Chicken Pizza (ayam, saus tomat, paprika, dan keju mozarella), atau Chicken Mushroom Pizza (ayam, jamur, saus tomat, dan keju mozarella). 

Buat harganya juga masih bisa diterima kantong ‘tipis’ kamu kok, yaitu Rp 48.000,- aja. Cocok banget disantap bareng temen-temen sambil maraton drama Korea atau film. Untuk alamatnya ada di Jalan Ahmad Yani Utara, Gang Ken Umang I No.19, Peguyangan, Denpasar Utara. Walau lagi liburan, jangan lupa makanan, karena ada GrabFood yang siap bikin kamu kenyang terus!

3. Base Camps Café, Sumerta

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonginstagram.com/basecampscafe

Suka makan daging? Apalagi kamu pencinta steak? Tenang, ada kok steak murah tapi punya cita rasa mancanegara yang enak di Bali. Kamu bisa coba menu steak di Base Camps Cafe. Harga sirloin steak-nya mulai dari Rp 48.000,- aja lho. Yang bikin steak ini makin nikmat karena penyajiannya dilumuri dengan mushroom sauce dan beberapa potongan kentang.

Nggak cuma ada steak aja, di Base Camps Cafe ini juga menu lainnya seperti sajian daging sapi yang dimasak dengan mie pedas dan saus lada hitam. Mie beef steak ini juga memiliki beberapa level pedas yang siap bikin kamu keringetan, mirip-mirip dengan mie kekinian yang lagi ngetren itu. Untuk harga dibandrol dari  Rp38.000,- sampai Rp48.000,- aja guys. Yuk langsung sambangi restorannya di Jl. Nusa Indah No.14B, Sumerta, Denpasar Timur.

4. The Night Market Café, Pemecutan Klod

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonginstagram.com/thenightmarketcafe

Ingin makan fish and chips? Tenang, kamu cobain nikmatnya crispy-nya fish and chips di The Night Market Cafe. Di sini ada beberapa menu andalan seperti Dory Fish & Chips yang kaya akan protein dan lemak omega 3. Apalagi di sini, ikan dorinya dimasak dengan sempurna hingga kekenyalan dan kesegaran daging dorinya tetap terasa, pastinya nggak bau amis juga. 

Gak cuma fish and chips, di sini juga ada menu andalan lain seperti Spaghetti Aglio Olio dan Chicken Parmigiana-nya. Buat harga menunya dibanderol mulai dari Rp35.000,- sampai Rp75.000,- aja. Alamatnya ada di Jl. Pura Demak, Gg. Marlboro V No.11, Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Tenang, bisa pesan lewat GrabFood juga lho!

5. Takoyaki Kukasimura

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonggrab.com/id/food-blog

Buat kamu yang pengen ngemil, bisa banget cobain snack khas Jepang yang populer banget di Indonesia ini. Ada Takoyaki Kukasimura nih, bentuknya yang bulat dengan isian yang siap meleleh di mulut bakal bikin kamu ketagihan deh. Takoyaki ini terbuat dari tepung terigu dan berisikan daging gurita, sedikit jahe yang dijadikan acar, dan daun bawang. Takoyaki ini disajikan dengan saus takoyaki, mayones, dan bonito (abon fermentasi ikan tuna yang dikeringkan). 

Takoyaki sendiri dikenal sebagai jajanan pinggir jalan warga Jepang yang populer selama musim panas. Tapi nggak perlu nunggu musim panas, karena Takoyaki Kukasimura ini selalu ada sepanjang tahun dan bisa kamu pesan via GrabFood lho. Kamu bisa pilih mau 4, 5, 6, 8 atau 10 takoyaki dalam satu porsi. Sesuai namanya ‘ku-kasi-mura’, seporsi takoyaki di sini dibandrol dengan harga mulai dari Rp10.000,- sampai Rp22.000,- aja. Alamatnya di Jl. Gunung Rinjani No.24c, Tegal Kertha, Denpasar Barat. Ingat, bisa pesan lewat Grab kamu lho!

6. Warung Sushi Kawe

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonginstagram.com/sushikawe_bali

Walau namanya ‘Sushi Kawe’ tapi sushi di sini bukan kaleng-kaleng lho. Di Warung Sushi Kawe, menyediakan lebih dari 40 macam sushi, menu di sini terbagi menjadi lima: Fusion Roll, Tradisional Roll, Sushi Sashimi, Ovale, dan untuk makan murah nan meriah buat rame-rame, kamu bisa memilih Sushi Set-nya. 

Untuk Fusion Roll, kamu bisa menemukan berbagai jenis sushi dengan isian macam-macam seperti Chicken Katsu Roll (ayam goreng, timun, mayones, dan saus katsu), Salmon Spicy Roll (kulit salmon, timun, nori, tobiko, dan teriyaki sauce), atau untuk nuansa Nusantara, pilih Abon Roll (abon ayam, kepiting, timun, black sesame seeds, tobiko, dan nori). Jika ingin yang ringan, bisa juga memilih Traditional Roll mereka, yaitu sushi imut-imut yang berisikan sepotong daging ikan atau sayur. 

Untuk harga dibanderol mulai dari Rp34.000,- sampai Rp84.000,- saja. Alamatnya di Jl. Pulau Kawe No.19, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat. Cobain pesan di GrabFood, yuk!

7. Depot Cak Asmo

Wajib Coba! 7 Makanan Mancanegara di Bali dengan Harga Ramah Kantonginstagram.com/depot_cakasmo

Saatnya mencoba Chinese Food yuk! Tenang kok, di Depot Cak Asmo ini dijamin bebas babi. Menu yang disediakan juga beragam, salah satu andalannya adalah seafood. Cobain deh makan malam dengan sup asparagus atau sup jagung kepiting.

Atau langsung coba menu utama yang bisa kamu pilih mulai dari ikan gurame, ikan kerapu, cumi, kepiting, sampai udang. Apa lagi di sini ada 10 macam pilihan bumbu untuk melengkapi menu utama kamu, seperti asam manis, saus tiram, saus mentega, saus padang, cabe hijau, ataupun bumbu Bali. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp22.000,- sampai Rp90.500,-. Depot Cak Asmo ini beralamat di Jl. Pulau Komodo No.28, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat. Kamu juga bisa pesan lewat aplikasi Grab kamu kok.

Well, segitu aja rekomendasi dari IDN Times buat kamu. Ingat ya, biar lagi liburan, jangan lupa makan karena ada GrabFood yang siap bikin kamu kenyang.

yummy-banner

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya