Comscore Tracker

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungi

#BaliBanget Cocok buat foto-foto!

Bali identik dengan panorama alamnya yang luar biasa cantik. Tak heran banyak wisatawan yang berlibur ke Bali untuk menikmati keindahan alamnya. Selain wisata alamnya, Bali juga dikenal akan sajian hiburannya untuk mengusir penat. Di sepanjang jalan Seminyak kamu akan menemukan cafe-cafe hits yang selalu dipadati pengunjung. Berikut delapan cafe instagenic di Seminyak yang wajib kamu kunjungi.

1. Titik Temu Cafe

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/titiktemucoffee

Best spot foto: tangga titik temu cafe

Kamu yang penat dengan hiruk pikuk jalanan dan merindukan suasana hijau boleh lah mampir ke sini. Cafe berbentuk rumah panggung dengan taman hijau di bawahnya membuat kamu betah berlama-lama. Selain itu cafe ini juga sering mengadakan live music yang tentunya menambah daya tarik cafe ini. Cafe ini dimiliki oleh Raisa, bila beruntung kamu bisa tak sengaja bertemu Raisa di sini.

2. Neon Palms

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/thiyada

Best spot foto: tempat duduk depan cafe

Sepintas ketika kamu melihat cafe ini pasti kesannya sangat feminin, pintu masuk cafe ini dihiasi warna pink. Cafe bergaya tropical ini memiliki nilai estetika yang buat fotomu makin instagenic. Belum lagi mural-mural yang menghiasi dinding cafe dan lampu gantung lucu membuat fotomu makin menarik.

3. Sea Circus

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/oohhlivia

Best spot foto: pintu masuk cafe

Cafe yang menyajikan masakan Meksiko ini didominasi oleh warna tosca. Pemiliknya berasal dari Australia, tak heran sebagian besar pengunjungnya juga adalah warga negara Australia. Selain itu keunikan dari cafe ini adalah seragam pelayannya yang menyerupai pakaian tidur.

4. Da Maria Bali

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/nastitiwira

Best spot foto: outdoor area

Da Maria Bali didominasi oleh warna biru muda yang dipadukan dengan sofa berwarna kuning. Cafe ini menawarkan suasana yang nyaman layaknya rumah tinggal, cocok buat kamu yang ingin menikmati waktu bersantai di sore hari. Untuk makanannya sendiri cafe ini menyajikan masakan Italia.

Baca Juga: 5 Kuliner Sate Populer Khas Bali, Enak dan Menggoda Selera

5. Kim Soo Home

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/ace.rosalin

Best spot foto: tangga di dekat kolam renang

Cafe yang mengusung tema klasik mediteranian ini terlihat mewah dan elegan. Sepintas ketika kamu berkunjung ke cafe ini kamu akan merasa seperti di Yunani. Dilengkapi dengan berbagai aksesoris seperti barang pecah belah membuat tempat ini makin terlihat arsitektural.

6. Coffee Cartel

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/jenniferpetet

Best spot foto: outdoor area

Sesuai dengan namanya cafe ini cocok untuk nongkrong sambil minum kopi. Cafe ini memiliki area outdoor di mana dindingnya didominasi oleh warna pink dan tanaman kaktus. Kehadiran tanaman kaktus inilah yang memberikan nilai estetika tersendiri dalam fotomu.

7. KYND Community

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/larissa_wlc

Best spot foto: mural dinding

Cafe yang menyajikan smoothies ini cocok banget untuk menemani sarapanmu. Ya, cafe ini sudah mulai beroperasi sejak jam 6 pagi. Mural di dinding dengan ditemani sarapan di atas meja kayu cocok banget menghiasi halaman instagrammu.

8. Bali Bola

8 Cafe Instagenic di Seminyak yang Wajib Kamu Kunjungiinstagram.com/itslelya

Best spot foto: mural Balifornia Dreaming

Cafe ini merupakan cafe khusus makanan vegetarian. Didominasi warna-warna lembut seperti pink dan kuning membuat cafe ini terlihat sangat feminim. Meskipun vegetarian, kamu yang non-vegetarian juga dapat menikmati makan di cafe ini karena rasanya enak banget.

Cafe mana yang jadi favoritmu nih?

Baca Juga: 5 Cafe Recommended yang Wajib Kamu Datangi Saat Berkunjung ke Bali

sherly Photo Community Writer sherly

Pejuang yang sedang mengejar cita-citanya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You