Comscore Tracker

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk Hubungan

Kamu dan pasangan akan memiliki gairah yang lebih membara

Setiap pasangan pasti pernah mengalami suatu pertengkaran dalam hubungan. Pertengkaran yang dilakukan juga bisa sepele ataupun serius.

Kadang kala banyak pasangan yang akhirnya melakukan aktivitas seksual selepas pertengkaran yang dilakukan. Melalui cara demikian, hubungan pun jadi merasa lebih dekat dan hangat. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa aktivitas seksual setelah pertengkaran memberikan beberapa manfaat berikut ini.

1. Gairah dalam seksual terasa lebih berapi-api

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk HubunganIlustrasi pasangan bercinta (Pexels/W R)

Melakukan aktivitas seksual tentunya melibatkan gairah di dalamnya. Gairah yang diperoleh pada saat berhubungan pasca pertengkaran biasanya jauh lebih berapi-api.

Kamu dan pasangan bisa lebih merasakan perbedaan akan hal ini. Oleh sebab itu, tak heran bila banyak pasangan yang melakukan hubungan intim pasca pertengkaran.

2. Kamu dan pasangan akan jauh lebih agresif untuk mendominasi

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk HubunganIlustrasi pasangan saling berciuman (Unsplash/We-Vibe Toys)

Pasangan yang sebelumnya bertengkar biasanya memiliki emosi yang masih berapi-api. Hal ini membuat mereka terasa lebih agresif dan ingin mendominasi.

Tak heran bila melakukan aktivitas intim pasca pertengkaran akan membuatmu dan pasangan jauh lebih agresif. Selain itu, satu sama lain juga akan berlomba-lomba untuk mendominasi hubungan.

Baca Juga: 5 Tips Tetap Romantis dengan Pasangan Meski Jarang Berhubungan Seks

3. Mengurangi rasa canggung atau malu

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk HubunganIlustrasi pasangan berpose intim (Unsplash/Womanizer Toys)

Banyak pasangan yang bahkan masih merasa malu atau canggung untuk berhubungan intim. Hal ini membuat aktivitas seksual yang dilakukan jadi tidak terasa penuh gairah.

Melakukan hubungan intim setelah pertengkaran akan mengurangi rasa canggung atau malu. Tentunya ini memberikan sensasi tersendiri dalam berhubungan intim.

4. Mendekatkan emosional pasangan satu sama lain

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk HubunganIlustrasi pasangan berciuman (Unsplash/Dainis Graveris)

Pasangan yang berhubungan intim setelah bertengkar biasanya akan lebih melibatkan perasaan. Hal ini terjadi karena perasaan dan emosi yang masih bercampur aduk.

Tak heran bila cara ini bisa digunakan untuk mendekatkan hubungan pasangan secara emosional. Kamu dan pasangan juga jadi lebih terasa dekat satu sama lain.

5. Mengeratkan kembali hubungan pasca pertengkaran

5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk HubunganIlustrasi pasangan berpose intim (Unsplash/Becca Tapert)

Pasangan yang bertengkar biasanya memiliki kerenggangan sejenak dalam hubungannya. Hal ini banyak menimbulkan ketidaknyamanan satu sama lain.

Melakukan hubungan intim satu sama lain dapat membantu mengeratkan kembali hubungan pasca pertengkaran. Melalui cara tersebut, hubunganmu dan pasangan jadi tidak renggang lagi.

 

Tak ada salahnya melakukan aktivitas intim setelah pertengkaran untuk mengeratkan hubungannya kembali. Hal yang terpenting adalah dengan tetap melakukannya atas keinginan satu sama lain. Hubungan jadi tidak akan renggang!

Baca Juga: 5 Aplikasi Seks Terbaik untuk Menjaga Kemesraan Hubungan Kamu

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya