Comscore Tracker

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!

Panutan banget hubungan kalian!

Dalam harmonisnya hubungan, terdapat dua orang yang berusaha menjaga kesetiaan serta kepercayaan masing-masing. Walau kelihatan mudah, faktanya hal tersebut membutuhkan usaha yang tak sedikit dalam merealisasikannya. Tak terkecuali kamu dan dia yang harus rela berbagi waktu di tengah kesibukan atau jauhnya jarak yang memaksa kalian pada akhirnya untuk jarang bertemu.

Nah, tak selamanya hal demikian membuatmu sedih karena menahan rindu dan ego. Sebab, hubunganmu sehat dan baik-baik saja bila lima hal ini sudah terapkan dengan pasangan.

1. Kalian jarang mengeluh serta uring-uringan karena kurangnya waktu dan kesempatan

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!Pixabay/Up-Free

Walau memang kesempatan bertemu tidak bisa dilakukan tiap hari atau bahkan Minggu. Kamu dan pasangan selalu mampu menahan ego supaya tidak membuat situasi menjadi keruh.

Kamu dan pasangan jarang mengeluh atau uring-uringan karena merasa lelah dengan hubungan yang minim pertemuan tatap muka. Karena kalian telah sadar, bahwa hubungan yang baik tak sekadar harus hangout tiap akhir pekan. Tetapi, juga bagaimana saling mengerti di tengah sulit kondisi hubungan.

2. Pertengkaran memang biasa terjadi, namun kamu dan dia selalu bisa menyelesaikannya dengan baik

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!Pixabay/4273220

Pertengkaran menjadi hal yang lumrah dalam tiap hubungan, tetapi pertengkaran yang terjadi antara kamu dan pasangan selalu dapat diatasi dengan bijak.

Walau kesempatan bertemu sedikit sulit, hal demikian tidak mengganggu kestabilan hubunganmu. Kamu dan pasangan mau sama-sama bersikap kepala dingin supaya masalah atau kendala yang ada mampu terselesaikan segera.

Baca Juga: 5 Hal Sepele Ini Menunjukkan Bahwa Hubungan Kalian Makin Serius

3. Sikapnya masih hangat dan perhatian, tak ada yang berubah dari dirinya

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!Pixabay/Hans

Terkadang perubahan pasangan yang mendadak membuat kita menjadi gelisah dan bertanya-tanya. Apabila hal tersebut karena faktor jarangnya bertemu, pasti membuat diri sendiri menjadi overthink.

Walaupun kamu dan pasangan memang tak seberuntung orang lain yang bisa bertemu dengan mudah dan sering tiap saat. Nyatanya kamu dan pasangan tidak mengubah apa pun dari dalam diri, perubahan yang ada hanyalah hal yang positif bagi hubungan. Bukan hal yang merugikan atau membuat hubungan menjadi tidak stabil.

4. Walau jarang bertemu, kamu dan dia selalu menyempatkan untuk berkomunikasi di mana dan kapan saja

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!Pixabay/nastya_gepp

Tak ada alasan bagi kamu dan pasangan untuk meninggalkan komunikasi berlama-lama. Kamu dan dia selalu bisa membagi adil antara kesibukan dengan hubungan. Hal demikian merupakan tanda jika kamu dan pasangan sangat baik-baik saja. Begitu juga dengan hubunganmu, karena kamu dan dia selalu kompak dalam berbagi kabar dan berdiskusi.

5. Selalu mendukung satu sama lain dan saling menguatkan

5 Tanda Hubunganmu Baik-baik Saja Walau Jarang Bertemu, Dewasa Banget!Pixabay/5697702

Memang tak mudah menjalani hubungan yang tak memiliki kesempatan banyak untuk bisa tiap saat berjumpa.

Tetapi, kamu dan pasangan bertekad untuk tetap saling mendukung serta tak lupa menguatkan. Agar hubungan yang ada selalu dalam kondisi yang baik dan harmonis. Kamu dan pasangan sama-sama menerima keadaan dan belajar untuk berlapang dada menghadapi kesulitan yang ada.

Jadi, apakah kamu dengan pasangan sudah melakukan yang terbaik walau tak selalu memiliki banyak waktu untuk bertemu?

Baca Juga: 7 Hal Sederhana Agar Hubungan Putus Nyambung Jadi Lebih Langgeng

Grace Kristinar Photo Verified Writer Grace Kristinar

Selamat datang, selamat membaca dan semoga kamu terbantu ♥ Find me on IG! @gracekristinar_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya