Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!

#IDNTimesLife Tapi bisa melengkapi satu sama lain kok

Gemini merupakan zodiak berelemen udara, sedangkan Scorpio berelemen air. Dalam astrologi, kombinasi dua elemen ini kerap dianggap kurang kompatibel. Alhasil hubungan pasangan dengan kombinasi dua elemen ini bisa terasa menantang.

Lantas bagaimana kecocokan pasangan Gemini dan Scorpio? Apakah benar menantang, atau justru malah cocok? Yuk cari tahu!

1. Terbuka vs tertutup

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok. jtbc)

Terdapat perbedaan kepribadian mencolok antara Gemini dan Scorpio. Gemini yang berjiwa sosial sangat terbuka dan apa adanya. Scorpio yang lebih tertutup senang menyimpan semuanya sendirian.

Kepribadian yang bertolak belakang ini akan sangat menantang bagi hubungan mereka. Gemini bakal selalu berusaha membuat Scorpio terbuka. Padahal, Scorpio merasa tidak nyaman dengan sikap tersebut, dan merasa Gemini terlalu ikut campur urusannya.

2. Krisis rasa percaya

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!Cuplikan drama Once Again (dok. KBS)

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling susah mempercayai orang lain. Padahal, Gemini dikenal sebagai 'sang penipu' yang bisa memiliki banyak muka. Butuh usaha mendalam agar Scorpio bisa mempercayai Gemini.

Tak hanya itu, Gemini pun merasa sulit mempercayai hatinya Scorpio karena karakternya yang terlalu misterius. Gemini ingin seseorang yang apa adanya, dan bisa berbagi apa pun dengannya. Sayangnya ia sulit mendapatkannya dari Scorpio.

3. Kurang kompatibel secara emosional

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!Cuplikan drama Was it Love? (dok. jtbc)

Secara emosional, dua zodiak ini pun kurang kompatibel. Scorpio yang berelemen air menyukai sesuatu yang mendalam dan intens, sedangkan Gemini lebih ingin hubungan yang ringan dan kasual.

Perbedaan kebutuhan emosional ini lantas membuat Gemini dan Scorpio sulit mengekspresikan diri pada satu sama lain. Agar bisa menyesuaikan perbedaan ini, Gemini dan Scorpio harus belajar memberi semampu mereka, tanpa mengharapkan itu kembali.

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Gemini dan Libra, bak Sahabat yang Saling Cinta!

4. Plin plan vs keras kepala

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!Cuplikan drama The World of the Married (dok.JTBC)

Satu lagi tantangan pasangan Gemini dan Scorpio yakni perbedaan pendirian mereka. Sebagai zodiak dengan modalitas berubah (mutable sign), Gemini cukup plin plan. Lalu Scorpio dengan modalitas tetap (fixed sign) cenderung keras kepala.

Scorpio bakal sering merasa frustasi karena sikap plin plan Gemini ini. Gemini pun bisa merasa Scorpio kaku karena terlalu berpegang pada satu prinsip.

5. Mereka terlalu berbeda, tapi berpeluang melengkapi satu sama lain

Kecocokan Pasangan Gemini dan Scorpio, Konon Terlalu Berbeda!Cuplikan drama Romance is a Bonus Book (dok. tvn)

Pada akhirnya pasangan Gemini dan Scorpio bisa terasa sangat menantang karena mereka terlalu berbeda! Meskipun begitu, perbedaan ini justru bisa menjadi peluang agar mereka belajar dari satu sama lain.

Agar hubungan berhasil, baik Gemini dan Scorpio harus banyak toleransi dan berkompromi. Dengan begitu, mereka bisa menjadi pasangan hebat yang melengkapi satu sama lain.

Itu tadi kecocokan zodiak Gemini dan Scorpio. Walau terlalu beda, tapi masih bisa bersatu kok!

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Gemini dan Virgo, Hubungannya Kurang Bergairah!

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya