Ratusan Goweser Ramaikan GOCAPAN INDOMIE, Rayakan 50 Tahun Indomie

Bentuk kolaborasi Indomie dengan Element Bike

Wah gak terasa ya guys, ternyata Indomie sudah menemani kita selama 50 tahun. Salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini sudah 5 dekade berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Nah, sebagai rangkaian perayaan 50 tahun Indomie yang juga merupakan bagian dari KOLABORAMIE, kali ini Indomie menggandeng Element Bike untuk mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie).

Kira-kira seperti apa keseruannya? Simak artikel IDN Times sampai habis ya!

1. Ajak masyarakat bersepeda keliling ibu kota

Ratusan Goweser Ramaikan GOCAPAN INDOMIE, Rayakan 50 Tahun IndomiePara peserta Gocapan Indomie berkumpul di Warunk Upnormal Raden Saleh, Jakarta Pusat (Dok. Indomie)

Gowes Cari Sarapan Indomie adalah bentuk kolaborasi Indomie dengan Element Bike yang sekaligus menjadi ajang seru bersepeda sambil mencari sarapan Indomie #CariIndomieHidupkanInspirasi.

Lewat acara ini, Indomie yang merupakan salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bersama Element Bike mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi ibu kota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Baca Juga: 10 Kreasi Indomie Paling Kekinian di Indonesia, yang Mana Favoritmu?

2. Diikuti ratusan peserta gowes

Ratusan Goweser Ramaikan GOCAPAN INDOMIE, Rayakan 50 Tahun IndomieWarga berolahraga saat hari bebas berkendara atau Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Minggu (21/6/2020). Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta memisahkan jalur untuk pesepeda, olahraga lari, dan jalan kaki saat CFD pertama pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Diikuti oleh ratusan peserta gowes, acara Gocapan Indomie dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah. Kemudian melewati Taman Ismail Marzuki dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Di sepanjang perjalanan, para peserta disuguhkan dengan pemandangan gedung-gedung bersejarah di Jakarta. Kemudian mereka diberi misi untuk berfoto seru dan unik.

Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia. Duh, kebayang gak sih guys gimana serunya acara ini?

3. Bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat

Ratusan Goweser Ramaikan GOCAPAN INDOMIE, Rayakan 50 Tahun IndomieVemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie pada acara Gocapan Indomie (Gowes Cari Sarapan Indomie) (Dok. Indomie)

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi mengatakan bahwa Gocapan Indomie merupakan bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 5 dekade.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas. Serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi," kata Vemri.

Gocapan Indomie juga merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka merayakan 50 tahun Indomie yang telah kami persiapkan sebagai salah satu agenda menarik.

"Besar harapan kami masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi, terinspirasi, serta menikmati rangkaian acara tersebut," pungkasnya.

4. Luncurkan sepeda edisi khusus

Ratusan Goweser Ramaikan GOCAPAN INDOMIE, Rayakan 50 Tahun IndomieVemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie bersama dengan para pemenang Doorprize Ecosmo Bike dan Lucky Prabowo, Partnership Element Bike (Dok. Indomie)

Gak hanya gowes keliling kota, pada event kali ini Indomie dan Element Bike juga meluncurkan sepeda edisi khusus lho. Unik dan keren banget karena desain sepedanya terinspirasi dari Indomie.

"Kami sangat senang berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menurut kami, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi," ujar Partnership Element Bike, Lucky Prabowo.

Luck berharap Gocapan Indomie akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda. Oh iya, buat yang tertarik sama Ecosmo Limited Editiondari Indomie X Element Bike, kamu bisa langsung dapetin sepeda ini di official store Element Bike ya!

IDN Times berharap kehadiran Indomie bisa terus menghidupkan inspirasi untuk semua kalangan, baik dari segi kuliner maupun kreativitas anak muda.

Nantikan inspirasi 50 tahun Indomie yang tak kalah seru lainnya. Mari bersama Indomie, terus hidupkan inspirasi kita! (WEB)

Baca Juga: Siap-Siap, Indomie akan Bagi Puluhan Juta Rupiah lewat KOLABORAMIE

Topik:

  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya