Ucapkan Selamat ke Ridwan Kamil, Ini Pesan Dedi Mulyadi

#Pilkada2018 Dedi Mulyadi menerima dengan hormat hasilnya.

Jakarta, IDN Times - Hasil sementara hitung cepat atau quick count berbagai lembaga survei menunjukkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum unggul dalam perolehan suara di Pilkada Jawa Barat 2018. 

Atas hasil sementara ini, calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi, mengucapkan selamat kepada rivalnya di Pilkada Jabar 2018. 

1. Dedi Mulyadi menghormati hasil Pilkada Jabar 2018

Ucapkan Selamat ke Ridwan Kamil, Ini Pesan Dedi MulyadiANTARA FOTO/M Agung Rajasa

"Walaupun bukan hasil resmi, tapi saya menyampaikan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Kemungkinan terbesar Pak Ridwan Kamil menang, saya ucapkan selamat," kata Dedi di Purwakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (27/6).

Dengan hasil itu, kata dia, maka proses perjalanan politik pada Pilgub atau Pilkada Jabar telah selesai. "Saya menerima dan menghormati pilihan masyarakat," ujarnya.

2. Pesan Dedi untuk Kang Emil

Ucapkan Selamat ke Ridwan Kamil, Ini Pesan Dedi MulyadiInstagram @dedimulyadi71

Mantan Bupati Purwakarta ini menitipkan pesan khusus kepada Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil. Jika kemenangan pasangan tersebut sudah secara resmi disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Jabar, Dedi berharap Kang Emil dapat menjaga dengan baik tanah Jawa Barat.

"Saya berpesan agar tanah Jawa Barat dijaga, khususnya permasalahan lingkungan, persoalan tata ruang serta pengelolaan administrasi," kata Dedi.

3. Ini yang dilakukan Dedi setelah kalah Pilgub Jabar

Ucapkan Selamat ke Ridwan Kamil, Ini Pesan Dedi MulyadiInstagram @dedimulyadi71

Setelah menanggalkan jabatannya sebagai Bupati Purwakarta dan kalah dalam Pilkada Jawa Barat 2018, apa aktivitas Dedi selanjutnya?

Ditanya mengenai hal ini, Dedi mengaku akan tetap aktif di partai politik jelang Pemilu 2019. Apalagi hingga kini ia masih tercatat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya