Sembuh dari COVID-19, Menteri BUMN Erick Thohir Langsung Kerja Lagi

Erick Thohir mengaku sudah beraktivitas seperti sediakala

Jakarta, IDN Times - Menteri BUMN Erick Thohir sudah sembuh dari COVID-19. Ia mengaku telah sehat dan kembali lagi bekerja.

"Assalammuallaikum, Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya, saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja," ujar Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir, Minggu (6/3/2022).

Ia mengatakan akan terus aktif dalam bekerja sebagai tanggung jawab kepada masyarakat. Ia pun memastikan akan terus bertransformasi untuk BUMN.

1. Erick lakukan pers rilis soal MotoGP Mandalika

Sembuh dari COVID-19, Menteri BUMN Erick Thohir Langsung Kerja LagiMenteri BUMN, Erick Thohir (dok. Tim Publikasi Erick Thohir)

Setelah kembali sehat, Erick langsung beraktivitas kembali seperti biasa. Ia langsung menuju Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP).

"Alhamdulillah. Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Tidak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP). Semoga teman-teman sehat selalu dan tetap taat protokol kesehatan ya!" kata Erick.

Baca Juga: [BREAKING] Menteri BUMN Erick Thohir Positif COVID-19

2. Terkonfirmasi positif COVID-19 pada 27 Februari 2022

Sembuh dari COVID-19, Menteri BUMN Erick Thohir Langsung Kerja LagiIlustrasi COVID-19. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sebelumnya, Erick mengaku terkonfirmasi positif virus corona sejak Minggu (27/2/2022). Ia mengaku sudah mengabari sejumlah menteri dan pejabat BUMN yang sempat bertemu dengannya beberapa hari terakhir.

“Sudah saya WhatsApp satu-satu yang ketemuan saya. Dari Sabtu ke Senin. Kebetulan tidak banyak karena pas libur,” ucap Erick kepada IDN Times, Selasa (1/3/2022). 

3. Erick ikuti rapat secara virtual selama isoman

Sembuh dari COVID-19, Menteri BUMN Erick Thohir Langsung Kerja LagiMenteri BUMN, Erick Thohir (dok. Tim Publikasi Erick Thohir)

Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, mengungkapkan Erick dalam kondisi sehat meski terpapar virus corona. Erick pun tetap bekerja secara virtual (online) sambil menjalani isolasi mandiri (isoman). Erick sebelumnya melakukan isloman.

"Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripurna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo," ujar Arya dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: [BREAKING] Positif COVID-19, Erick Thohir Kabari Menteri yang Sempat Bertemu Dirinya

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya