Gerindra Kudus Singgung Ucapan Gus Dur: Prabowo Presiden di Usia Tua

Prabowo diperkenalkan sebagai capres di Kudus

Jakarta, IDN Times — Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, memperkenalkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) untuk Pilpres 2024.

Pengenalan itu dilakukan dalam giat jalan sehat dan senam bersama Partai Gerindra. Diketahui ribuan simpatisan Gerindra mengikuti acara ini.

Baca Juga: Survei LSN: Elektabilitas Prabowo sebagai Capres Unggul di Tanah Sunda

2. Singgung ucapan Gus Dur sebut Prabowo akan jadi presiden di usia tua

Gerindra Kudus Singgung Ucapan Gus Dur: Prabowo Presiden di Usia TuaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ketua DPC Partai Gerindra Kudus, Sulistyo Utomo menyinggung ucapan Presiden ke-4 Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yang memprediksi Prabowo akan menjadi presiden di usia tua.

“Mudah-mudahan doa Gus Dur yang juga tokoh muslim Indonesia terkabul,” kata Sulistyo dilansir ANTARA, Minggu (12/2/2023)..

2. Prabowo disebut patriot dan nasionalis

Gerindra Kudus Singgung Ucapan Gus Dur: Prabowo Presiden di Usia TuaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo berjalan memasuki kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). Edhy Prabowo (kanan) ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Sulistyo mengatakan, Prabowo diperkenalkan sebagai capres 2024 lantaran banyak simpatisan yang hadir.

Prabowo juga diperkenalkan sebagai seorang patriot dan nasionalis yang ingin mengabdikan diri untuk Indonesia.

“Apalagi sudah dua kali belum berhasil, harapan dan doa kami tahun 2024 bisa jadi presiden,” kata Sulistyo.

3. Gerindra Kudus berkomunikasi baik dengan PKB

Gerindra Kudus Singgung Ucapan Gus Dur: Prabowo Presiden di Usia TuaPertemuan sejumlah elite Partai Gerindra dan PKB di Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022) malam. (dok. IDN Times/Istimewa)

Selain itu, Sulistyo juga mengaku masih berkomunikasi baik dengan PKB. Bahkan beberapa waktu lalu, dua partai politik ini sudah meresmikan sekretariat bersama.

“Hanya saja belum ditindaklanjuti di tingkat daerah. Ketika sudah ada instruksi dari DPP Partai Gerindra akan ditindaklanjuti dengan membentuk sekretariat bersama,” ujarnya.

Baca Juga: HUT Gerindra ke-15, Jokowi: Dukungan Gerindra Sangat Bantu Pemerintah

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya