Perindo Buat Polling Capres 2024, Ada 16 Nama Masuk

Perindo ingin masyarakat sampaikan aspirasi terkait capres

Jakarta, IDN Times - Partai Perindo meluncurkan poling nasional capres 2024. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bagi yang ingin ikut dalam polling tersebut bisa mengunjungi laman www.BuddyKu.com.

Hary Tanoe mengatakan, ada 16 nama capres yang masuk dalam poling Perindo itu dia berharap, polling yang diadakan partainya itu bisa menjadi aspirasi masyarakat.

"Polling ini akan di tayangkan di TV nasional dan portal-portal lainnya," ujar Hary Tanoe di kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2023).

 

Baca Juga: Ketum Perindo Harry Tanoe Sambangi Golkar, Bicara Rencana Koalisi

1. Perindo ingin jadi wadah aspirasi capres 2024

Perindo Buat Polling Capres 2024, Ada 16 Nama MasukPeluncuran Aplikasi Poling Terbuka Partai Perindo (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Hary Tanoe menerangkan, Perindo ingin menjadi wadah aspirasi masyarakat terhadap siapa capres yang paling pas untuk pilpres 2024. Oleh karena itu, semua orang bisa ikut menyampaikan pilihannya dalam politik tersebut.

"Semua orang bisa ikut, membuka partisipasi publik atas pandangannya kepada kandidat capres cawapres favoritnya," ucap dia.

Baca Juga: Selain Koalisi, Hary Tanoe Kenalkan Wajah Baru Perindo ke Prabowo

2. Ajak partai politik lain memberikan pendidikan politik ke masyarakat

Perindo Buat Polling Capres 2024, Ada 16 Nama MasukPeluncuran Aplikasi Poling Terbuka Partai Perindo (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Lebih lanjut, Hary Tanoe kemudian mengajak partai politik lain untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Menurutnya, polling tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat terlibat dalam kegiatan politik secara langsung. 

"Seharusnya ya seperti ini partai politik memberikan pendidikan politik bagi publik dan jangan sampai kemeriahan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin di 2024 nanti hanya milik parpol semata," kata dia. 

3. 16 nama yang masuk dalam poling capres Perindo

Perindo Buat Polling Capres 2024, Ada 16 Nama MasukPeluncuran Aplikasi Poling Terbuka Partai Perindo (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Berikut 16 nama yang masuk dalam poling capres Perindo. Nama-nama tersebut diurutkan berdasarkan abjad. 

- Agus Harimurti Yudhoyono

- Andika Perkasa

- Airlangga Hartarto

- Anies Baswedan

- Erick Thohir

- Ganjar Pranowo

- Hary Tanoesoedibjo

- Khofifah Indar Parawansa

- Mahfud Md

- Muhaimin Iskandar

- Prabowo Subianto

- Puan Maharani

- Ridwan Kamil

- Sandiaga Uno

- TGB Muhammad Zainul Majdi

- Yenny Wahid

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya