Pesan Ganjar ke Relawan saat Jogging di Kawasan GBK

Ganjar minta masyarakat tidak saling bully

Jakarta, IDN Times - Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo melaksanakan kegiatan jogging bersama para relawannya dari GP Center di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023) pagi.

Teriakan 'Ganjar Presiden' pun terdengar selama Ganjar mengelilingi GBK. Tidak hanya relawan, masyarakat yang ikut berolahraga di sekitar GBK ikut meneriakkan yel tersebut.

Ganjar pun jadi sasaran objek selfie tidak hanya dari para relawannya, melainkan juga dari masyarakat lain di sekitaran GBK.

Baca Juga: Danny Jamu Tito Karnavian dan Ganjar Pranowo Coto Makassar

1. Pesan Ganjar kepada para relawannya

Pesan Ganjar ke Relawan saat Jogging di Kawasan GBKRelawan dari GP Center berkumpul di GBK untuk mengikuti jogging bersama Ganjar Pranowo. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Ganjar pun menyampaikan sejumlah pesan kepada para relawannya. Pesan tersebut berkaitan dengan gelaran Pilpres 2024 nanti.

Dalam pesannya, Ganjar meminta kepada relawan dan masyarakat untuk mengikuti Pemilu 2024 tanpa merundung atau mem-bully pihak lain.

"Saya tahu getaran batin teman-teman. Saya tahu apa yang ada di pikiran teman-teman. Simpan baik- baik itu, aliran energi itu. Kepada saudara, kepada tetangga, kepada jejaring bahwa semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa mem-bully. Oke?" kata Ganjar yang disambut dengan jawaban siap dari para relawannya.

Baca Juga: Dimana Ganjar Saat Penyerbuan Kantor PDI 27 Juli 1996 Pecah?

2. Ganjar minta saling menghormati pandangan masing-masing

Pesan Ganjar ke Relawan saat Jogging di Kawasan GBKRelawan dari GP Center berkumpul di GBK untuk mengikuti jogging bersama Ganjar Pranowo. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Ganjar pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati pandangan masing-masing.

Menurut dia, beda pandangan adalah wajar, tetapi persatuan tetap harus dijaga.

"Tidak membikin sakit hati orang lain. Di antara kita semuanya punya pandangan. Memang beda, tidak perlu disama-samakan, tapi dipersatukan," ucap Ganjar.

Baca Juga: Survei SMRC: Sempat Merosot, Suara Ganjar Naik Lagi Ungguli Prabowo 

3. Ganjar jogging bersama sang istri

Pesan Ganjar ke Relawan saat Jogging di Kawasan GBKIstri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh saat selfie dengan relawan GP Center. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Kegiatan jogging Ganjar pagi ini ditemani oleh sang istri, Siti Atikoh. Namun, Ganjar dan Siti sempat terpisah lantaran Siti menemui para relawan dari GP Center.

Tak pelak, para relawan tersebut langsung mengerubungi Siti untuk selfie dan foto bersama.

Ganjar dan istri mengakhiri joggingnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya