Rindu Menang Quick Count, Deddy Mizwar Ucapkan Selamat

#Pilkada2018 Sikap yang terpuji

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur Jawa Barat nomor 4, Deddy Mizwar, rupanya sudah mulai menerima kemenangan pasangan Ridwan Kamil-UU dalam quick count. Hal tersebut dibuktikan oleh Deddy saat mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Rindu tersebut.

Selain memberikan ucapan selamat, Deddy juga berharap agar pasangan Rindu bisa amanah dalam memimpin Jawa Barat dalam lima tahun ke depan.

1. Menerima hasil hitung cepat

Rindu Menang Quick Count, Deddy Mizwar Ucapkan SelamatIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Berdasarkan quick count yang dilakukan oleh lembaga survei, pasangan Rindu unggul diposisi pertama mengalahkan para kandidat lainnya, termasuk pasangan Deddy-Dedi. Melihat dirinya tersalip oleh keunggulan pasangan Rindu, Deddy tampaknya sudah mulai menerima dan memberikan ucapan selamat kepada Ridwan Kamil dan UU.

"Saya ucapkan selamat kepada paslon nomor satu yang akan jadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk lima tahun ke depan," kata Deddy, di Bandung, Rabu (27/6).

2. Rindu supaya bisa jalankan amanah

Rindu Menang Quick Count, Deddy Mizwar Ucapkan SelamatInstagram.com/@ridwankamil

Kemudian, Deddy pun berpesan kepada pasangan Rindu supaya bisa menjalankan amanah dengan teguh, sehingga mampu memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan dengan sebaik-baiknya.

Deddy pun tak segan-segan untuk mengajar masyarakat Jawa Barat agar tetap menjaga silahturahmi pasca pelaksanaan Pilgub Jawa Barat. "Sekarang saatnya kita merekatkan silaturahim seluruh masyarakat Jabar. Mari mulai hari ini kita mulai bekerja bersama-sama," ujar Deddy.

3. Terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat

Rindu Menang Quick Count, Deddy Mizwar Ucapkan SelamatInstagram.com/@deddy_mizwar

Tak hanya itu, Deddy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Deddy-Dedi. Tak lupa, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para kader dan partai yang sudah mengusungnya.

"Kepada pendukung, relawan, kader dan penyelenggara pilkada sehingga pilkada jabar berlangsung lancar dan lancar," ungkapnya.

Kemudian, dia mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk melupakan ketegangan menjelang pesta demokrasi hari ini.

"Mari kita lupakan semua ketenganan, mari kita satukan semua eleman untuk membangun Jawa Barat lebih baik lagi," sambungnya.

Baca juga: Pilkada 2018: Bawaslu Temukan 1.792 Pelanggaran 

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya