Berkat Video Fenomenalnya, Terens Puhiri Dilirik Banyak Klub Asing

Nampaknya kecepatan larinya itu berkah buat Terens Puhiri ya

Masih ingat Terens Puhiri? Nama pemain Borneo FC yang sempat menjadi viral lewat videonya dengan kecepatan larinya saat mengejar bola tersebut, akhirnya dilirik oleh sebuah klub Eropa. Klub mana yang dimaksud?

Klub Kroasia Tertarik Mendatangkannya.

Berkat Video Fenomenalnya, Terens Puhiri Dilirik Banyak Klub Asingfoottheball.com

Aksi Terens Puhiri saat itu mengejutkan sepak bola lokal maupun internasional. Tak heran, banyak yang mengira kecepatan lari Terens Puhiri sendiri setara dengan pemain Real Madrid, Gareth Bale, dan pemain Manchester City, Leroy Sane, dikutip dari Espnfc.com.

Sampai saat ini, kecepatan lari Terens sendiri belum diketahui secara resmi tetapi media-media internasional sampai-sampai mengakui kalau dia merupakan pemain dengan lari tercepat di dunia.

Atas viralnya video tersebut, Puhiri baru-baru ini dikaitkan dengan satu klub Kroasia. Belum tahu klub mana yang dimaksud, akan tetapi pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, yang dilansir dari Bolasport.com, mengaku sangat setuju melepas Puhiri apabila ada klub-klub luar Indonesia tertarik meminangnya.

Menurut Nabil, setidaknya ada tiga klub luar Indonesia yang tertarik, yakni berasal dari Kroasia, Malaysia, dan Thailand.

Belum Pernah Dipanggil Timnas Sama Sekali.

Berkat Video Fenomenalnya, Terens Puhiri Dilirik Banyak Klub Asingnusantaratv.com

Sayangnya, Terens Puhiri sendiri belum pernah dipanggil timnas senior sama sekali. Akan tetapi, Terens pernah tergabung dalam timnas U-16 dan timnas U-19. Pemain kelahiran Jayapura ini digadang-gadang sebagai the next Boaz Solossa.

Karena permainan Terens mengingatkan kita kepada Boaz saat tampil debut bersama timnas Indonesia awal 2000an. Banyak yang berharap Terens segera dipanggil oleh Luis Milla, selaku pelatih timnas Indonesia, dan bukan tak mungkin lagi bisa menjadi satu pemain terbaik masa depan yang dimiliki Indonesia.

Kamu setuju jika Terens bergabung dengan satu klub luar Indonesia?

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya