Linimasa: Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Menit ke-12 Rusia memimpin atas Arab Saudi

Jakarta, IDN Times - Robbie Williams tak sabar menanti kick off Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Kamis (14/6) malam. Maklum, penyanyi beken asal Inggris ini akan tampil di acara pembukaan yang akan digelar di stadion yang sama.

"Saya telah melakukan banyak hal dalam karier saya. Namun tampil di acara pembukaan Piala Dunia, di depan 80 ribu penonton di stadion dan miliaran di seluruh dunia, rasanya seperti mimpi," kata Robbie William seperti dikutip dari FIFA.com, Kamis (14/6).

Robbie Williams tak berlebihan. Sebab tak semua penyanyi bisa tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Di antara sedikit penyanyi yang pernah membuka Piala Dunia antara lain Shakira (2010), Toni Braxton (2006), Ricky Martin (1998), dan grup band legendaris Queen (1994).

Apalagi acara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki malam nanti juga akan disaksikan langsung Presiden Rusia Vladimir Putin. "Kami siap menyelenggarakan Piala Dunia. Kami akan memastikan siapa saja yang datang ke acara ini mendapatkan rasa nyaman yang maksimal," kata Putin seperti dikutip dari sputniknews.

Nah, salah satu indikator kesiapan Rusia bisa dilihat dari upacara pembukaan Piala Dunia yang akan dimulai pukul 18.00 waktu Moskow atau pukul 22:00 WIB. Seperti apa hebohnya pesta pembukaan ini? Pantengin halaman ini ya, karena kami akan terus mengupdatenya hingga upcara pembukaan berakhir.

Ibrahimovic datang langsung ke Rusia

Linimasa: Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018Reuter/Sergei Karpukhin

Nama Ibrahimovic tak masuk dalam skuat Swedia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Sebab ia sudah terlalu uzur untuk bermain. Namun Ibra, begitu Ibrahimovic disapa, tetap datang ke Rusia untuk memberikan dukungan terhadap Swedia.

Namun belum ada informasi apakah Ibrahimovic akan turut menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia secara langsung.

Baca Juga: Kisah Neymar: Perjalanan Panjang Menjadi Bintang

14 Juni, Pembukaan yang berkesan

Linimasa: Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018Twitter/@FIFAWorldCup

Tampil dengan fashion warna merah penyanyi Robbie Williams memukau pada pembukaan Piala Dunia.

Menit ke-12 Rusia memimpin melalui Iury Gavinsky, sekaligus gol perdana di Piala Dunia 2018

Linimasa: Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018Twitter/@FIFAWorldCup

Babak I Rusia memimpin 2-0 atas Arab Saudi

Linimasa: Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018twitter.com/colincampbell

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya