Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola Legal

Tayangannya jernih dan berkualitas

Penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti tidak mau kelewatan setiap pertandingan klub favoritnya. Selain menyaksikan langsung di stadion, para penggemar sepak bola juga bisa menonton pertandingan sepak bola lewat live streaming.

Beberapa layanan live streaming cukup terkenal di kalangan penggemar bola, misalnya Sky Sports, beIN Sports, Vidio, dan Mola TV. Ada pula link live streaming bola Livesport808 yang banyak digunakan orang-orang. Namun, Livesport808 merupakan situs ilegal, sehingga tidak disarankan untuk digunakan.

Buat kamu yang mencari live streaming bola legal dan dijamin aman, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu coba. Simak di bawah ini, yuk!

1. Sky Sports

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalSky Sports (skysports.com)

Sky Sports merupakan platform live streaming pertandingan sepak bola dan beberapa olahraga lainnya yang berkualitas. Sky Sports berasal dari Inggris dan menyediakan live streaming Liga Inggris, NBA, MMA, dan lainnya.

Selain live streaming, Sky Sports juga menyediakan video highlight pertandingan yang bisa disaksikan setiap pengguna. 

2. Mola TV

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalLogo Mola TV (linkedin.com/molatv)

Mungkin kamu sudah tak asing dengan Mola TV. Mola TV merupakan platform live streaming sepak bola yang menawarkan pertandingan-pertandingan tertentu. Tersedia beberapa siaran yang bisa disaksikan secara gratis, ada pula yang hanya bisa disaksikan dengan membeli paket langganan.

Harga langganan Mola TV sekitar Rp47.500 per bulan atau Rp250 ribu per tahun. Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs mola.tv.com atau mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store atau App Store.

3. Vidio

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola Legallogo Vidio (vidio.com)

Vidio adalah layanan live streaming bola milik Indonesia yang saat ini menjadi pemegang hak siar Liga Inggris. Pengguna bisa mengakses vidio.com atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Selain Liga Inggris, kamu juga bisa menyaksikan beberapa liga lainnya seperti LaLiga, Serie A, Champions League, dan Europa League. Untuk menonton pertandingan Liga Inggris, pengguna bisa berlangganan paket Liga Inggris di Vidio mulai dari Rp25 ribu.

Baca Juga: Jangan Score808, Ini 9 Alternatif Live Streaming Bola Legal

4. RCTI+

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalPlatform RCTI+ (rctiplus.com)

Tidak ketinggalan, salah satu media di Indonesia yang menyediakan layanan live streaming bola, yaitu RCTI+. Media streaming berupa aplikasi mobile ini menyediakan berbagai siaran olahraga seperti sepak bola, basket, tinju, MotoGP, dan Formula 1.

Kamu bisa mengakses RCTI+ lewat situs rctiplus.com atau mengunduh aplikasi RCTI+ Superapp di Google Play Store atau App Store. Selain bisa menonton siaran RCTI, kamu juga bisa menyaksikan siaran digital dari stasiun televisi lainnya seperti MNC TV, GTV, dan iNews.

5. beIN Sports

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalbeIN Sports (beinsports.com)

Situs beIN Sports menyediakan pertandingan-pertandingan dari berbagai liga di Eropa, termasuk Liga Inggris. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan beberapa cabang olahraga lainnya seperti F1.

Pengguna bisa mengaksesnya lewat situs beIN Sports atau aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store. Harga langganan beIN Sports mulai dari Rp45 ribu per bulan atau Rp399 ribu per tahun.

Baca Juga: Kriteria Stadion Sepak Bola Standar FIFA, dari Rumput Hingga Tribun

6. Apple TV+

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola Legalilustrasi Apple TV (pixabay.com/yousafbhutta)

AppleTV+ tidak hanya menyediakan berbagai konten hiburan, tapi juga menyediakan konten-konten olahraga yang bisa dinikmati pengguna. Video-video yang tersedia bisa disaksikan secara langsung maupun on-demand.

Kamu bisa menonton pertandingan MLS di Apple TV+ dengan berlangganan paket MLS Season Pass. Harga langganannya sekitar 15 dolar AS atau Rp233 ribu per bulan dan 50 dolar AS atau Rp744 ribu per tahun.

7. ESPN+

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalESPN+ (plus.espn.com)

ESPN+ merupakan platform live streaming yang menyediakan siaran olahraga secara online lewat skema berlangganan. ESPN+ menyediakan pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia, seperti Bundesliga dan LaLiga.

Berbeda dari beberapa platform sebelumnya, harga langganan ESPN+ sekitar 11 dolar AS per bulan atau sekitar Rp170 ribu.

8. SuperSoccer TV

Hindari Livesport808, Ini 8 Layanan Live Streaming Bola LegalSuper Soccer TV (pages.supersoccer.tv)

SuperSoccer TV merupakan platform yang menawarkan siaran live streaming untuk berbagai liga seperti UEFA Nations League, Copa Sudamericana, Copa Libertadores, hingga Chinese Super League.

Pengguna juga bisa menonton video highlight hingga film dokumenter tentang sepak bola. Pengguna bisa mengaksesnya lewat berbagai device, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga PC. Harga langganannya bervariasi, mulai Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

Nah, itulah beberapa layanan live streaming bola selain Livesport808. Pastikan kamu selalu menonton pertandingan klub bola favoritmu lewat situs live streaming resmi dan legal, ya!

Baca Juga: Hindari Bgibola, Ini 8 Alternatif Live Streaming Bola Legal

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya