5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menit

Ngecas gak makan waktu yang lama pakai smartphone Oppo ini!

Mengisi ulang daya smartphone merupakan salah satu keseharian yang tak dapat ditinggalkan. Tak heran, jika banyak orang yang tak menyukainya, apalagi butuh waktu hingga berjam-jam lamanya. Namun, kamu tak perlu khawatir karena sudah ada teknologi pengisian cepat, salah satunya ialah VOOC Flash Charge.

Teknologi pengisian cepat besutan OPPO ini dapat mengisi penuh baterai smartphone hanya dalam hitungan menit saja, keren bukan. Apa saja smartphone OPPO dengan dukungan teknologi ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Oppo R17 Pro

5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menitmanilashaker.com

Yang pertama ialah Oppo R17 Pro. Smartphone high-end besutan Oppo ini menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya ialah sensor pemindai sidik jari dalam layar dan teknologi Super VOOC yang dimilikinya.

Berkat adanya fitur Super VOOC, membuat baterai smartphone ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit hingga 40 menit saja. Adapun spesifikasi lainnya, seperti layar 6.4inci AMOLED Full HD+, prosesor Snapdragon 710, kamera belakang 12MP + 20MP + TOF, kamera depan 25MP dan baterai 3700mAh.

Untuk saat ini, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp8,5 jutaan

2. Oppo Find X

5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menittechnave.com

Ini dia Oppo Find X. Smartphone flagship Oppo ini memiliki desain yang sangat menarik. Bagaimana tidak, smartphone ini menggunakan sistem kamera pop up, bagian layarnya pun bersih tanpa notch.

Smartphone ini memiliki 2 versi, yaitu versi standar dan versi super flash. Versi standar dengan baterai 3730mAh dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit, sedangkan versi super flash dengan baterai 3400mAh dapat terisi penuh dalam waktu 35 menit saja.

Adapun spesifikasi lainnya, seperti layar 6.42inci AMOLED Full HD+, prosesor Snapdragon 845, kamera belakang 16MP + 20MP dan kamera depan 25MP. Untuk saat ini, smartphone ini dibanderol dengan kisaran harga Rp11 jutaan hingga Rp12 jutaan.

Baca Juga: Adu Kelebihan Spesifikasi Vivo Z5x vs Oppo K3, Sama-sama Berkelas

3. Oppo F11

5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menitthemobileindian.com

Berikutnya ialah Oppo F11. Walaupun harganya cukup terjangkau, namun smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge versi 3. Berkat adanya teknologi ini, membuat baterai OPPO F11 ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit saja.

Adapun spesifikasi menarik lainnya dari smartphone ini, seperti layar 6.53inci Full HD+, prosesor Mediatek Helio P70, kamera belakang 48MP + 5MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4020mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.3 jutaan hingga Rp3.7 jutaan, tergantung varian memori internal yang dipilih.

4. Oppo F11 Pro

5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menitoppo.com

Ini dia Oppo F11 Pro. Versi ini menawarkan spesifikasi, desain, dan fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan Oppo F11. Sama seperti saudaranya, Oppo F11 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge versi 3 yang membuat baterai smartphone ini dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit saja.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki spesifikasi menarik lainnya, seperti layar 6.53inci Full HD+, prosesor Mediatek Helio P70, kamera belakang 48MP + 5MP, kamera depan pop-up 16MP, dan baterai 4000mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga resmi Rp4.9 jutaan.

5. Oppo F9

5 Smartphone Oppo dengan Fitur VOOC, Baterai Penuh Dalam 35 Menittechnave.com

Yang terakhir ada Oppo F9. Walaupun smartphone ini dirilis tahun lalu, namun masih cocok untuk kamu beli saat ini, mengingat harganya yang sudah turun. Untungnya, smartphone ini sudah dibekali dengan fitur VOOC Flash Charge.

Berkat adanya fitur ini, baterainya dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Adapun spesifikasi menarik lainnya, seperti layar 6.3inci Full HD+, prosesor Mediatek Helio P60, kamera belakang 16MP + 2MP, kamera depan 25MP, dan baterai 3500mAh.

Saat ini, smartphone ini dibanderol dengan kisaran harga Rp3.4 jutaan.

Itu dia, daftar smartphone besutan Oppo yang didukung fitur VOOC Flash Charge. Apakah kamu jadi tertarik untuk membelinya?

Baca Juga: Ini Spesifikasi Istimewa Oppo Reno Z yang Harganya Terjangkau

Defender Artha Widiprasetyo Photo Community Writer Defender Artha Widiprasetyo

Proud to be Young

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You