Comscore Tracker

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-up

Terlihat futuristik banget, lho!

Produsen Oppo memang tak henti-hentinya berinovasi dalam setiap produk smartphone miliknya. Salah satu inovasi Oppo ialah teknologi kamera pop-up, seperti pada Oppo Reno 2 yang memiliki kamera pop-up dengan bentuk menyerupai sirip hiu. Unik banget, kan?

Dengan adanya teknologi kamera pop-up, layar smartphone tak lagi terganggu oleh notch maupun punch-hole. Tak lupa, teknologi ini juga sudah teruji aman. Jadi, gak perlu khawatir lagi soal keamanannya ya. Tak hanya Oppo Reno 2 saja yang punya teknologi kamera pop-up, lho. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Oppo Reno 2

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-upm.thanhnien.vn

Smartphone kelas flagship dari Oppo ini memang menawarkan spesifikasi yang gahar. Namun, harganya cukup terjangkau untuk kelas flagship, lho. Salah satu fitur unggulan dari Oppo Reno 2 ini ialah kamera depan 16MP Motorized Pivot Rising Camera.

Adapun, spesifikasi dari smartphone ini, yaitu layar 6,5 inci Full HD+ AMOLED, prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, memori internal 256GB, kamera belakang 48MP + 13MP + 8MP + 2MP, dan baterai sebesar 4000mAh. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

2. Oppo Reno 2F

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-upyugatech.com

Kedua, ada Oppo Reno 2F. Smartphone ini merupakan varian yang lebih murah dari Oppo Reno 2. Dengan ini, Oppo mengurangi beberapa fitur dan spesifikasinya. Namun, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Oppo Reno 2F ini tetap mengusung teknologi kamera pop-up, namun bentuknya berbeda dengan Oppo Reno 2.

Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci Full HD+ AMOLED, prosesor Mediatek Helio P70, RAM 8GB, memori internal 128GB, kamera belakang 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4000mAh. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

Baca Juga: 5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!

3. Oppo K3

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-upgadgetsnow.com

Walaupun merupakan smartphone kelas mid-range, Oppo K3 ini sudah mengadopsi fitur kamera pop-up layaknya flagship. Menarik, bukan?

Adapun, spesifikasi dari smartphone ini, yaitu layar 6,5 inci Full HD+ AMOLED, prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, memori internal 64GB, kamera 16MP + 2MP, kamera depan 16MP, dan baterai 3765mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3,5 jutaan.

4. Oppo F11 Pro

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-upoppo.com

Ini dia Oppo F11 Pro. Walaupun smartphone ini diluncurkan tahun lalu, masih cocok untuk kamu beli sekarang, kok. Mengingat, spesifikasi dari smartphone ini yang gak bisa dibilang ketinggalan. Salah satu fitur unggulannya ialah kamera depan pop-up 16MP.

Adapun, spesifikasi dari Oppo F11 Pro, yaitu layar 6,53 inci Full HD+ IPS LCD, prosesor Mediatek Helio P70, RAM 6GB, memori internal 64GB, kamera belakang 48MP + 5MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4000mAh. Untuk saat ini, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

5. Oppo Reno 10× Zoom

Canggih, 5 Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Kamera Pop-uptechradar.com

Yang terakhir, ada Oppo Reno 10× Zoom. Sesuai namanya, flagship smartphone dari Oppo ini memang mengunggulkan teknologi kamera belakang telephoto yang dapat memperbesar objek hingga 10×. Menarik, bukan?

Smartphone ini hadir dengan layar 6,6 inci Full HD+ AMOLED, prosesor Snapdragon 855, RAM 8GB, memori internal 256GB, kamera belakang 48MP + 13MP + 8MP, kamera depan 16MP, dan baterai 4065mAh. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp9 jutaan.

Itu dia rangkuman lima smartphone Oppo dengan teknologi kamera pop-up. Apakah kamu jadi tertarik untuk meminang salah satu smartphone di atas?

Baca Juga: Punya RAM 4GB, 5 Smartphone Xiaomi Ini Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Defender Artha Widiprasetyo Photo Verified Writer Defender Artha Widiprasetyo

Proud to be Young

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya