Comscore Tracker

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabar

Yang bentar lagi rilis ada, yang masih lama juga ada...

Berbagai game PS4 dan PS5 yang hadir sepanjang tahun 2019 sukses membuat para gamers bahagia. Akan tetapi, perlu diingat bahwa 2019 telah berlalu, kini mereka sedang mengintai game-game lain yang tak kalah seru di tahun 2020 ini. Pasalnya, sejumlah game baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih besar.

Untuk itu, berikut adalah beberapa judul game eksklusif yang akan segera rilis tahun ini versi Gamespot. Jangan lupa, deretan game di daftar ini hanya bisa dimainkan di PS4 atau PS5 saja ya.

1. Street Fighter V: Champion Edition

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabarvg247.com

Beberapa tahun terakhir ini, Street Fighter V selalu melakukan perubahan dan berbagai updates. Nah, kini Street Fighter V: Champion Edition hadir dengan segala perbaikannya dan mempunyai 40 karakter! Tentu ini adalah kabar baik bagi para penggemar Street Fighter di seluruh dunia.

Untuk tanggal rilisnya, game ini akan rilis ada 14 Februari 2020. Street Fighter V: Champion Edition hadir di PS4 dan Steam.

2. Marvel's Iron Man VR

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabardailygamingreport.co

Hadir secara eksklusif di PSVR, game ini bisa membuat kamu merasakan sensasi menjadi Iron Man. Sama persis seperti Tony Stark, kamu akan dibawa oleh game berbasis virtual reality ini untuk melawan berbagai ancaman demi menyelamatkan dunia. Adapun Marvel's Iron Man VR akan rilis pada 28 Februari 2020 dan hadir di PS4.

3. Nioh 2

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabartwistedvoxel.com

Masih sama seperti game pendahulunya, Nioh 2 tetap akan membuat kamu bisa membuat karakter sendiri untuk bertarung. Supaya bisa memainkannya, sabar dulu yah. Karena tanggal rilis Nioh 2 masih 13 Maret 2020. Jangan lupa, game ini hanya ada di PS4.

Baca Juga: 7 Game PS4 dan Xbox One Paling Diremehkan, Padahal Kualitasnya Bagus!

4. Predator: Hunting Grounds

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabargamerant.com

Dalam game ini, kamu menjadi Predator yang punya misi untuk memburu prajurit yang berada di hutan. Namun, untuk bermain game ini tidaklah semudah itu. Sebab, kamu juga harus punya strategi bagaimana caranya memangsa para prajurit tanpa menjadi buruan teman-temannya.

Predator: Hunting Grounds akan dirilis pada 24 April 2020. Untuk memainkan game ini, kamu hanya bisa menggunakan PS4.

5. The Last Of Us Part II

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabargamespot.com

Masih ingat game The Last Of Us? Nah, The Last OF Us Part II ini adalah game yang disetting terjadi 5 tahun setelahnya. Dengan demikian, maka kedua karakter utamanya, Ellie dan Joel terlihat lebih tua di dalam game ini.

Dalam game ini, Ellie dan Joel mengalami suatu peristiwa yang tak terduga sehingga memaksa mereka untuk mencari pembalasan dan keadilan. Adapun game ini akan dirilis pada 29 Mei 2020 dan dapat dimainkan di PS4.

6. Ghost Of Tsushima

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabargamerevolution.com

Ghost Of Tsushima adalah game action yang disetting pada tahun 1270-an. Nantinya, kamu akan bermain sebagai Jin Sakai, si satu-satunya samurai yang tersisa di pulau Tsushima untuk melawan invasi kekaisaran Mongol. Ghost Of Tsushima akan hadir musim panas ini dan dapat dimainkan di PS4.

7. Godfall

7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabargamespot.com

Di game ini, kamu bisa menentukan apakah ingin bermain solo atau secara berkelompok. Menariknya, Godfall masuk ke dalam klasifikasi game pertama yang dirilis oleh PS5 untuk tahun 2020. Sayangnya, Godfall masih akan sangat lama dirilis, yakni sekitar bulan November atau Desember nanti.

Itulah beberapa game eksklusif yang akan segera hadir di PS4 dan PS5. Semoga sejumlah game ini gak kalah seru dari tahun sebelumnya ya. Kalian udah gak sabar pengen main?

Baca Juga: 7 Game Eksklusif PS5 yang Saat Ini Sedang Dikerjakan, Makin Gak Sabar!

Topic:

  • Adhyasta Dirgantara
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya