Comscore Tracker

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!

Wajib buat pecinta game horor

Sebagian orang menganggap bermain video game horor merupakan tantangan tersendiri bagi mereka. Tidak hanya menguji nyali tapi juga bisa memacu adrenalin yang pastinya sangat menengangkan untuk dimainkan. Bahkan ada yang setelah bermain masih membayangkan suasana seram di dalam game tersebut. 

Nah, kali ini kita kan membahas game yang menggambarkan kengerian di neraka yang pastinya bisa membuatmu mengingat dosa yang telah diperbuat ketika memainkannya.

1. Agony

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!kickstarter.com

Agony adalah game horor yang bisa membuatmu merasakan seramnya alam neraka. Dengan kualitas grafis yang sangat baik, Agony menghadirkan game play yang memungkinkan kamu bertahan hidup di tempat yang penuh darah dan mengerikan.

Kamu akan memulai perjalanan sebaga jiwa yang tersiksa hingga akhirnya terjatuh ke neraka tanpa memiliki ingatan apapun. Yang menarik disini kamu mempunyai kemampuan merasuki dan mengendalikan iblis di sekitarmu. Sang developer telah memberikan peringatan keras terhadap game yang dibuatnya, sehingga Agony sangat cocok buat kamu yang penasaran dengan bayangan alam neraka.

2. Painkiller

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!moddb.com

Painkiller adalah game yang berlatar di neraka dan tempat di mana manusia akan dibersihkan dari dosa sebelum masuk surga menurut kepercayaan Katolik. Kamu akan bertempur dengan para setan untuk mencapai surga. Hal ini terjadi setelah kamu dan istrimu meninggal saat kecelakaan mobil.

Tak hanya setan, kamu juga akan bertempur untuk melawan raja setan yaitu Lucifer untuk mendapatkan surga. Di setiap lavelnya kamu jugs akan bertemu dengan beberapa bos setan raksasa.

Baca Juga: The Dark Pictures Anthology, Game Horor Berkisah Legenda Indonesia

3. Bayonetta

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!intendo.co.uk

Bayonetta adalah game yang berlatar di dunia fiksi eropa. Tokoh utama Bayonetta yang merupakan seorang penyihir wanita yang sempat berkali-kali pindah dunia. Salah satunya adalah neraka. Neraka dalam game ini digambarkan seperti organisme hidup yang beranggapan Bayonetta sebagai hama yang harus dibasmi.

Desain dan tampilan game yang dipenuhi oleh setan serta hewan menyeramkan yang menyerang tokoh utama dengan beringas. 

4. Dante's Inferno

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!microsoft.com

Dante's Inferno adalah game yang berhasil menginterpretasikan kengerian di alam neraka. Latar belakang game ini sangat sederhana, dimana seorang mantan prajurit mencoba menyelamatkan wanita yang dicintainya. Sang devoper pun memberikan penggambaran neraka dengan begitu rinci. Game ini menugaskan Dante berpetualang melalui beberapa tingkat di neraka dengan dipandu oleh penyair romawi.

Game ini selain pemainnya berpetualang disana akan terlihat adegan jiwa-jiwa yang sedang disiksa, kekerasan hingga berbagai aksi yang menggambarkan neraka sebenarnya.

5. The Darkness 2

Serem, 5 Game Ini Mengajak Kamu Berkunjung ke Neraka!danteveli.wordpress.com

The Darkness 2 adalah game bertema horor yang menugaskan kamu sebagai Jackie Estacado untuk menyelamatkan kekasihnya dari jeratan iblis yang sangat jahat. The Darkness 2 membawa kualitas game yang baru yang mampu menampilkan sebuah konsep yang brutal dan kejam. Temanya yang gelap juga membuat game ini akhirnya diadaptasikan menjadi seri komik yang dapat dihitung sukses.

Gimana guys, berani mencoba game horor yang berlatar belakang neraka ini? Selain seru semoga kamu akan melakukan hal yang positif setelah mengetahui seramnya alam neraka ya. 

Baca Juga: Berani Coba? Ini 5 Game Horor Paling Seram Jika Dimainkan dengan VR

Ismi Marfuah Photo Verified Writer Ismi Marfuah

Mahasiswa Matematika Unnes 2016 || Menulis adalah hobi, dikerjakan waktu senggang~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You