Comscore Tracker

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOS

Awas ketagihan!

Pilihan game mobile sekarang ini tak kalah dengan permainan di konsol game ataupun di PC. Ya, ada banyak banget game yang bisa kita download dan mainkan dalam genggaman smartphone, tak terkecuali di smartphone berbasis iOS.

Nah, jika kamu penggemar game action dan petualangan, atau ingin mencoba memainkannya lewat smartphone kamu, berarti kamu lagi membaca tulisan yang tepat. Karena berikut ini adalah game action dan petualangan terbaik yang bisa kamu coba.

Cek deh kalau gak percaya!

1. Dragon Hills 2

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSYoutube.com/Rebel Twins

Di Dragon Hills 2, kamu akan menjadi zombie yang menunggangi seekor naga besi. Di situ kamu akan menelusuri tanah yang penuh dengan naga, raksasa, zombie, dan banyak lagi sambil meluncur menuruni bukit dan menghancurkan segalanya di jalananan.

2. Marvel: Contest of Champions

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSplaycontestofchampions.com

Sebagaimana namanya, Marvel: Contest of Champions terkenal dengan deretan superhero dan penjahatnya di berbagai film. Namun di game ini, para superhero dan penjahat akan menghadapi pertarungan akhir.

Kamu bisa membangun tim sendiri atau membentuk aliansi dengan teman lain. Sepanjang permainan, kamu juga memiliki kesempatan untuk menambah kumpulan karakter superhero, naik level, dan menerima sinergi.

3. Limbo

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSgog.com

Permainan yang menggunakan kontrol sentuhan ini, berlatar sebuah kisah menakjubkan seorang anak laki-laki yang mengembara melalui hutan industri yang seram. Tidak ada dialog, namun ada banyak kejutan yang mengagetkan.

Game ini bisa bikin kamu berpikir berjam-jam sampai akhirnya kamu sadar betapa jawabannya sebenarnya sederhana. Tertarik?

4. Ocmo

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSteamocmo.com

Ocmo adalah permainan yang sedikit lebih 'horor'. Kamu ditugaskan untuk membunuh kelinci ragdoll saat mengendalikan Ocmo melalui tempat yang berbeda. Sepanjang permainan, rintangan akan semakin sulit terutama saat mencoba mengendalikan Ocmo menuju kelinci tanpa membunuh Ocmo itu sendiri.

Dengan 80 level dan lebih dari sepuluh jam waktu permainan, kamu akan memiliki banyak waktu untuk mengenal makhluk kecil ini dan tahu bagaimana caranya untuk berhasil menyelesaikan setiap level game ini.

5. Vikings: an Archer’s Journey

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSYoutube.com/Hardcore

Di game ini, kamu akan mengendalikan karakter Nott, seorang Valkyrie yang telah dikirim ke neraka oleh dewa-dewa Viking. Kamu harus menggunakan keterampilan memanah secara tajam demi menaklukkan musuh yang kamu temui di sepanjang jalan.

6. Old Man’s Journey

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSoldmansjourney.com

Permainan memberikan cerita yang sangat spesifik tentang kehidupan dan pilihan yang kita buat (atau yang tidak kita buat). Kamu akan mengikuti pria tua saat dia bepergian ke penjuru negeri untuk membantu dia di sepanjang jalan dengan mengubah bukit dan lanskap di depannya. Pria tua ini juga akan berinteraksi dengan objek dan orang yang dia temui.

Lokasi yang indah, dengan kehidupan animasi membuat kita gak akan beralih dari cerita yang di dalamnya. Game ini singkat dan cukup sederhana untuk dimainkan kok.

7. Life is Strange

Seru! Ini 7 Game Action dan Petualangan Terbaik di iOSescapistmagazine.com

Game ini awalnya dirilis pada tahun 2015 di PC dan konsol, namun kini Life Is Strange tersedia untuk iOS. Dalam permainannya, kamu akan mengikuti kisah Max Caulfield yang ahirnya menemukan dirinya. Bersama sang sahabat, ia menyelidiki hilangnya seorang siswa di sekolah mereka.

Permainan ini dibagi menjadi 5 episode yang memungkinkan kamu memundurkan waktu yang kemudian bisa mempengaruhi masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Seru-seru kan? Main yang mana dulu nih?

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya