Comscore Tracker

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat Bertarung

Aneh tapi mematikan!

Marksman adalah role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini selalu digunakan saat bermain di mode ranked. Kemampuan yang dimiliki oleh hero Marksman memang sangat mematikan, mereka terkenal memiliki attack speed yang tinggi dan brust damage yang sangat besar di late game.

Meski begitu gak semua hero Marksman mengandalkan attack speed saat bertarung, lho, dari total 18 hero yang ada di role Marksman, berikut ini ada lima yang gak butuh item attack speed saat bertarung. Yuk cek apa saja.

1. Granger

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman pertama yang gak butuh item attack speed saat bertarung adalah Granger, hero ini gak perlu pakai item attack speed saat bertarung. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu (Caprice), skill ini mengurangi attack speed yang didapatkan Granger dari item equipment sebesar 50%. Karena pengurangan tersebutlah, user Granger gak pernah pakai item attack speed seperti Windtalker saat bertarung. Hero ini justru jauh lebih mematikan ketika menggunakan item brust damage seperti Blade of Despair dan Hunter Strike.

2. Clint

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua Marksman yang gak butuh item attack speed saat bertarung adalah Clint, hero ini cuma butuh item critical untuk menjadi mematikan. Dalam rangka memaksimalkan kemampuan dari skill pasifnya, Clint harus sering-sering menggunakan ketiga skill aktifnya untuk memberikan damage critical. Skill tersebut bernama (Double Shot) setiap menggunakan skill maka jangkauan basic attack-nya akan diperluas selama empat detik dan memberikan tambahan damage sebesar (+135% total physical attack), serangan ini dianggap sebagai efek attack dan memberikan damage critical.

Saat bertarung, Clint cenderung menggunakan item equipment yang mampu memperkuat efek critical-nya seperti Berseker's Fury dan Scarlett Phantom. Kalau kamu suka pakai item apa?

3. Beatrix

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman ketiga yang gak butuh item attack speed saat bertarung adalah Beatrix, hero baru ini punya empat jenis basic attack yang berbeda. Beatrix bukanlah hero yang mengandalkan attack speed atau efek lifesteal saat bertarung, hero ini hanya membutuhkan item Attack yang mampu memberikan brust damage untuk membunuh lawan. Contohnya saja Watt, seorang pro player sukses dari tim E-sport Genflix Aerowolf ini memberikan rekomendasi sebagai berikut: Malefic Roar, Blade of Despair, Wind of Nature, Queen's Wings, Demon Hunter Strike dan Rose Gold Meteor.

Dari keenam item tersebut kamu dapat simpulkan kalau hero ini gak butuh item attack speed saat bertarung, semuanya item damage.

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Critical Damage Alami di Mobile Legends

4. Kimmy

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman keempat yang gak butuh item attack speed saat bertarung adalah Kimmy, hero ini cukup unik karena tombol basic attack-nya juga berbentuk analog dan mampu menembak sambil berjalan. Kimmy gak butuh attack speed saat bertarung karena kecepatan basic attack-nya sudah ditentukan oleh Moonton. Karena skill pasifnya yaitu (Chemist's Instinct), semua penambahan attack speed yang didapatkan Kimmy dari item equipment akan dikonversikan menjadi movement speed.

Meski begitu, kamu gak perlu khawatir. Kecepatan attack speed Kimmy sudah mematikan kok, kamu bisa dengan mudah membunuh target apalagi arahnya tepat.

5. Brody

5 Hero Marksman yang Gak Butuh Item Attack Speed saat BertarungDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terakhir yang gak butuh item attack speed saat bertarung adalah Brody, percuma saja kamu menggunakan item attack speed karena kecepatan basic attack hero ini sudah ditentukan. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu (Abyss Corrosion) skill ini membuat Brody membutuhkan waktu sepersekian detik untuk melepaskan serangan basic attack, skill ini juga mengurangi bonus attack speed yang didapatkan dari item equipment. Untungnya basic attack-nya Brody memberikan keuntungan yang cukup banyak, setiap serangan memberikan (+130% total physical attack) (+30* level hero) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 30%. Jadi gak ngaruh deh!

Nah, itulah lima hero Marksman yang gak butuh item attack speed saat bertarung. Perlu diketahui kalau gak semua hero membutuhkan attack speed untuk memberikan brust damage yang besar, kelima hero di atas adalah buktinya. Dari semua hero di atas, mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya