Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!

Badang bisa lawan lima hero sekaligus

Badang adalah salah satu hero Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki damage serta durabilitas yang sangat besar di late game. Meskipun termasuk hero Fighter, Badang memiliki banyak sekali skill crowd control yang sangat mematikan. Hero ini masih recommended banget untuk digunakan sebagai Offlaner, Badang punya segalanya untuk mengalahkan hero lawan.

Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Penasaran apa saja? Yuk cek semuanya di bawah.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Badang

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Chivalry Fist) Setiap basic attack Badang yang ke empat akan memberikan efek knockback pada lawan dan memberikan tambahan damage sebesar (+120% total physical attack). Apabila target mengenai tembok maka akan menerima efek stun 0.8 detik.
  • Skill satu (Qigong Fist) Badang memukul ke arah yang ditentukan, memberikan 220(+70% total physical attack) dan menyebabkan efek slow 30%.
  • Skill dua (Fist Break) Badang bergerak dengan cepat ke arah yang ditentukan, menyebabkan efek knockback kepada lawan, memberikan 230(+50% total physical attack) dan menciptakan dinding yang bertahan selama empat detik.
  • Skill tiga (Fist Crack) Badang memukul bertubi-tubi ke arah yang ditentukan, memberikan 70(+50% total physical attack) dan menciptakan shield yang mampu menyerap 500(+150% total physical attack).

2. Gunakan build ini agar overpowered 

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends sebab build mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan saat farming maupun war. Berikut ini adalah build tersakit untuk hero Badang yang bisa kamu ikuti: Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Corrosion Scythe, Queen's Wings, Golden Staff dan Blade of Despair. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin! Badang akan overpowered dan mematikan. Cobain deh!

3. Lane terbaik untuk hero Badang

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Gak kalah pentingnya dengan build, lane juga merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Lane atau jalur sangat mempengaruhi gold yang akan didapatkan dan peranan apa yang bisa kamu lakukan di dalam tim. Lane terbaik untuk hero Badang adalah exp lane, dengan mengambil lane tersebut maka level dan gold Badang akan cepat naik, bisa dengan cepat membantu tim yang sedang war dan bisa membunuh Turtle dengan mudah. Meskipun begitu, fokus utama permainan Badang adalah melindungi dan menghancurkan turret lawan.

Baca Juga: Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!

4. Tips bermain bar-bar 

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun Badang memiliki damage yang sangat besar saat di late game, kamu tetap gak boleh asal-asalan dalam menyerang lawan. Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti jika ingin bermain bar-bar menggunakan hero Badang. Tips pertama, pastikan target sudah tidak memiliki skill blink sebab akan sia-sia serangan yang kamu lakukan jika target masih memiliki skill blink. Tips kedua, selalu incar atau lock hero yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti Mage, Marksman dan Assassin. Tips terakhir, selalu gunakan combo skill ketika hendak menyerang, jangan asal gebuk. Dengan menerapkan tiga hal di atas, dijamin target akan langsung terbunuh.

5. Combo skill paling mematikan hero Badang

5 Tips GG Menggunakan Hero Badang, Wajib Pakai Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Tips terakhir dalam menggunakan hero Badang yaitu combo skill. Meskipun memiliki damage yang besar, tetap saja Badang tidak boleh asal-asalan dalam menyerang hero lawan, harus ada combo-nya agar efektif membunuh hero lawan. Combo skill paling menarik yang dimiliki oleh hero Badang adalah skill dua, skill ultimate, skill satu dan basic attack. Dijamin! Hero apapun yang berhasil di-combo oleh Badang akan langsung terbunuh. Buktikan sendiri!

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Badang yang bisa kamu ikuti. Badang adalah hero yang kuat di late game oleh karena itu kamu harus hati-hati bermain di early game. Hero ini masih recommended banget kok untuk digunakan sebagai Offlaner, kamu gak bakal nyesel mempelajarinya.

Baca Juga: 5 Alasan 'Badang' Hero Baru Mobile Legends Sepi Peminatnya

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya