Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!

Hero Marksman rasa Assassin

Granger adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membunuh lawannya. Granger memiliki skill blink serta jangkauan skill yang sangat jauh, dengan kemampuannya tersebut hero ini menjadi sulit sekali untuk di-lock dan dibunuh.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Yuk cek apa saja.

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Granger

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Caprice) setiap peluru keenam akan memberi memberikan critical damage dan Granger hanya mendapatkan 50% attack speed dari item yang digunakan.
  • Skill satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan.
  • Skill dua (Rondo) Granger melakukan blink ke arah yang ditentukan, memperkuat dua basic attack selanjutnya sebesar 10%. Cooldown skill ini akan berkurang 0.5 detik apabila skill satunya mengenai target.
  • Skill tiga (Dead Sonata) Granger menembakkan tiga peluru raksasa ke arah yang ditentukan, memberikan 80(+70% total physical attack) + 12% dari HP lawan yang hilang sebagai physical damage tambahan dan memberikan efek slow 80%.

2. Gunakan build ini agar overpowered 

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Yang gak kalah penting saat menggunakan hero Granger adalah pengaturan build, kenapa ini penting? Jawabannya karena build mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, susunan build yang sempurna akan mempermudah Granger dalam farming dan war. Berikut ini adalah build tersakit untuk hero Granger yang bisa kamu ikuti: Magic Shoes, Raptor Machete, Blade of Despair, Endless Battle, Berserker's Fury dan Wind of Nature. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Granger bakal overpowered dan lincah.

3. Permainan hero Granger di early game yang benar

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Permainan hero Granger di early game tidak boleh asal-asalan sebab sangat menentukan nasibnya di late game. Karena Granger tidak memiliki damage yang besar di early game jadi kamu harus bermain aman dan sabar, jangan fokus war! Di early game Granger wajib mengambil jalur gold lane, tentu saja hal ini bertujuan agar dia cepat kaya.

Saat di gold lane, fokus permainan Granger adalah farming yaitu dengan membersihkan Minion, membunuh Creep, mengambil Buff, membunuh Tutle dan menghancurkan turret lawan. Kamu baru boleh roaming dan membantu tim yang sedang war apabila sudah menghancurkan turret lawan dan memiliki damage yang besar.

Baca Juga: 5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!

4. Tips saat war

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Meskipun Granger memiliki damage yang besar di late game serta jangkauan skill yang jauh, hero ini tetap bisa terbunuh jika tidak hati-hati ketika memainkan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar tidak terbunuh saat war, yuk cek apa saja. Tips pertama, pukul saja hero lawan yang berada paling dekat denganmu, Granger tidak boleh masuk terlalu dalam ke lokasi war.

Tips kedua, gunakan combo skill dua dan skill satu saat menyerang agar skill duanya bisa digunakan kembali dengan cepat, jangan sebaliknya ya. Lalu tips terakhir, maksimalkan penggunaan skill ultimate-mu dan incar hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah seperti hero Marksman, Mage dan Assassin.

5. Gunakan combo skill ini untuk membunuh hero lawan

5 Tips GG Menggunakan Hero Granger, Gunakan Combo Ini!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Granger memiliki combo skill yang sangat mematikan, combo skill ini cocok banget digunakan saat kamu sedang duel satu versus satu atau saat dikeroyok oleh hero lawan. Berikut ini adalah combo skill-nya: Apabila target agak jauh maka gunakan combo skill ultimate lalu skill dua dan yang terakhir adalah skill satu dan apabila lokasi target dekat maka gunakan combo skill dua, skill satu dan skill ultimate. Dengan menggunakan combo skill di atas, dijamin target akan kocar-kacir.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Granger yang bisa kamu ikuti. Granger adalah hero yang kuat dan mampu men-carry tim, kamu gak bakal nyesel membeli dan mempelajarinya

Baca Juga: 5 Hero Counter Terberat Esmeralda di Mobile Legends, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya