6 Momen Mati Konyol Saat Main PUBG, Bikin Emosi

Pasti kamu pernah ngalamin juga, kan?

Player Unknown's Battleground atau PUBG kini menjadi game yang tengah marak di kalangan masyarakat dunia, tidak hanya para cowok, tapi cewekpun juga ikutan main game bergenre strategy ini.

Goal dari game ini adalah menjadi satu-satunya orang, atau tim yang bertahan hidup di tengah pulau terpencil dengan cara menembaki orang asing lainnya. Mirip Hunger Games gitu deh.

Namun, satu masalah yang muncul saat main game ini adalah kejadian-kejadian mati konyol, yang dialami para pemain karena kesalahannya sendiri. Seperti di bawah ini contohnya:

1. Ditembak saat belum punya perlengkapan

descriptionTeknosaurus.com

Baru saja mendarat dengan selamat dan mencari-cari senjata guna melindungi diri, eh tiba-tiba saja kamu dihujani peluru oleh musuh dalam keadaan tangan kosong. Apes banget.

2. Ditabrak teman setim dengan kendaraan

descriptionKotaku.com.au

Momen mati konyol selanjutnya adalah ketika kamu lagi mau 'nebeng' teman kamu naik mobil atau motor, lalu dengan teganya kamu ditabrak atau bahkan dilindas oleh temanmu yang diminta nebeng tersebut.

Entah teman kamu yang menyetirnya terlalu semangat atau dia masih newbie. Rasanya terkhianati banget deh.

3. Senjata kamu gak secanggih musuh

descriptionHeyyouvideogame.com

Pasti ada saat di mana kamu dengan pede-nya mau melawan musuh pakai senjata yang lemotnya pakai banget. Katakanlah, kamu menembaki musuh menggunakan crossbow, sedangkan musuh menghujani kamu pakai AKM.

Tak peduli seberapa banyak panah yang dilontarkan, riwayat karakter kamu tetap akan selesai saat itu juga.

4. Jatuh dari ketinggian

descriptionForums.playbattlegrounds.com

Mungkin saja kamu pernah buru-buru atau kebingungan mencari jalan keluar dari rumah yang kamu masuki. Sehingga kamu memutuskan untuk melompat saja keluar jendela. Ternyata, kamu melompat terlalu tinggi dan malah membunuh karaktermu sendiri, atau mungkin saja kamu pernah lompat keluar dari kendaraan saat teman lagi kencang-kencangnya menyetir dan akhirnya bernasib tragis juga.

5. Kelamaan di air

descriptionForums.playbattlegrounds.com

Rencananya sih kamu mau sembunyi dari musuh atau sekadar iseng saja, jadi kamu memutuskan untuk coba berenang. Namun, karena kelamaan di air dan masih bingung gimana caranya berenang, karakter kamu mulai kehabisan napas dan akhirnya mati. Epic fail.

6. Ditembak tapi gak bisa lihat musuh kamu di mana

descriptionDailymail.co.uk

Nah, momen mati konyol yang terakhir ini mungkin sering terjadi sama kamu. Ketika kamu merasa udah berada di tempat aman, tiba-tiba ada kekuatan tak kasat mata yang menembaki kamu.

Kamu berusaha mencari-cari musuh tersebut tapi tetap aja gak kelihatan. Alhasil, karakter kamu mati tanpa tahu siapa pelakunya. Misterius.

Itulah enam momen mati konyol saat main PUBG, guys. Mana yang pernah kamu alami?

Line Ads

Topic:

  • V Hendardy
  • Irma Yudistirani

Just For You

I Want More !