Comscore Tracker

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijak

Kickass Torrent memang sudah mati, tapi banyak penerusnya

Mengunduh torrent sangat susah sekarang. Hilangnya Kickass Torrent karena tertangkap FBI membuat banyak orang kewalahan mencari alternatif untuk menikmati video atau musik secara offline. Memang penggunaan torrent terbilang ilegal karena tergolong pembajakan, tetapi itu bisa terjadi dikarenakan orang-orang tidak mampu mengeluarkan dana untuk menonton atau mendengarkan musik.

Santai. Walaupun Kickass Torrent sudah tidak ada, bukan berarti Torrent menghilang dari peredaran. Masih ada situs lain yang bisa digunakan untuk pencarian data torrent. Berikut ini adalah situs search engine torrent yang bisa kamu gunakan.

1. Torrents.me

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijakalternativeto.net

Torrents.me adalah situs search engine torrent yang menarik. Dia menampilkan data pencarian populer Torrent sehingga jika kamu mencari sesuatu yang sedang ramai dibicarakan oleh orang, kamu akan lebih mudah menemukannya. Dengan user interface yang bersih, Torrents.me akan menjadi search engine yang pantas untuk kamu coba.

2. Torrentz2

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijakmalavida.com

Ini adalah pilihan alternatif untuk situs offline Torrentz. Fiturnya kurang lebih sama dengan Torrentz dan tersedia dalam onion version. Itu artinya kamu bisa mengakses Torrent sepanjang waktu tanpa takut downtime. Setidaknya ada lebih dari 61 juta sumber torrent yang bisa kamu cari di sini dan berasal dari 90 lebih situs.

3. Toorgle

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijakfossbytes.com

Search engine torrent yang terinspirasi dengan Google. Seperti Torrentz2, fitur situs ini hanya memberikan torrent bar di homepage-nya. Nantinya kamu bisa melihat relevansi pencarianmu serta tanggalnya. Memang secara tampilan, Toorgle bisa dibilang tidak meyakinkan tapi hal inilah yang menjadikan Toorgle ringan untuk diakses dan memungkinkan untuk mengaksesnya dengan kondisi koneksi lambat.

4. TorrentSeeker

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijaktechviral.net

TorrentSeeker juga menggunakan sistem Google Search untuk mencari torrent yang tersedia di lebih dari 100 situs. Diakui oleh situs ini jika mereka selalu meng-update data-datanya berdasarkan popularitas, proxy hingga bahasa dari sumber. Sangat sederhana dan mudah digunakan. Sayangnya, efektivitas ini hanya dirasakan di homepage-nya. Halaman pencariannya kurang OK.

Baca Juga: 8 Aplikasi Pengelola Password Terbaik untuk Amankan Kata Sandi Akunmu

5. Snowfl

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijaktorrenttips.com

Tidak berbeda jauh dengan torrent agregator yang lain. Di Snowfl, interface-nya sangat minimalis dan memiliki mode gelap untuk sedikit melegakan matamu. Ada beberapa elemen serta iklan di website. Ada pula daftar yang menyebutkan sejumlah nama situs torrent lain seperti Rarbg, Pirate Bay dan lain sebagainya.

6. Veoble

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijaktorrenttips.com

Situs ini berwarna hitam, namun sangat populer untuk para penggunanya karena tema gelapnya tersebut. Menggunakan sistem Google Search yang sudah dikustomisasi, Veoble menyediakan pencarian torrent serta opsi pencarian gambar kepada pengguna. Itulah kelebihan Veoble yang tidak ada di situs lain.

7. Xtorx

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijakcybrhome.com

Jangan kaget karena Xtorx juga hanya menyediakan search bar seperti beberapa situs lainnya. Kamu bisa mendapatkan hasil pencarianmu dengan instan di Xtorx. Hanya saja Xtorx tidak menyediakan cara untuk mem-filter pencarian tersebut hingga kamu akan ditampilkan banyak sekali pilihan dan menariknya semua hasil pencarian itu memiliki URL sehingga kamu akan langsung menuju situs lain.

8. Digbt

8 Situs Pencarian Torrent Terbaik untuk Download, Pakai dengan Bijakalternativeto.net

Digbt ini lebih mirip Snowfl ketimbang yang lain. Tampilannya bersih dan tidak ramai. Untuk pencariannya, mereka menggunakan sistem BitTorrent DHT yang bisa mencari torrent lebih maksimal. Tidak ada konten yang disimpan di situs ini sehingga kamu akan diarahkan ke situs yang lain.

Itulah situs pencarian torrent yang bisa kamu gunakan di 2019. Kalau kamu memang memiliki dana untuk menonton film ataupun mendengarkan, jangan gunakan torrent ya. Torrent kan dibuat karena adanya orang-orang yang tidak bisa menikmati musik atau film karena tidak punya uang. Jadi gunakan dengan bijak ya.

Baca Juga: 7 Aplikasi Note Terbaik untuk Kebutuhan Mencatatmu, Memulai Paperless

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya