Comscore Tracker

VW Perkenalkan Logo Baru, Simpel Namun Lebih Fresh

Hanya menggunakan model logo 2D (dua dimensi)

Jakarta, IDN Times - Salah satu produsen otomotif Jerman, Volkswagen, akhirnya memperkenalkan logo baru mereka di pameran Frankfurt Motor Show yang digelar di Jerman pada 2-22 September 2019.

1. Logo terbaru VW kini hanya dua dimensi

VW Perkenalkan Logo Baru, Simpel Namun Lebih FreshCarscoops.com

Jika dilihat, logo baru VW tidak berubah drastis dari logo sebelumnya. Huruf VW masih disusun secara vertikal. Desainnya juga lebih sederhana karena tidak lagi terlihat efek cembung 3D. 

Tampilan dua dimensi dipilih karena lebih pas untuk desain digital yang kini tengah marak. Selain itu penggunaan logo dua dimensi juga membuat logo VW menjadi terlihat lebih jelas.

2. Kantor pusat VW sudah menggunakan logo baru

VW Perkenalkan Logo Baru, Simpel Namun Lebih FreshCarscoops.com

Logo baru ini sudah terpasang di atas gedung kantor pusat mereka di Wolfsburg, Jerman. VW sendiri telah menyiapkan setidaknya 70 ribu logo baru berukuran besar untuk dipasang di setiap kantor pemasaran atau diler mereka yang tersebar di berbagai penjuru dunia. 

3. VW ID.3 Sudah Menggunakan Logo Baru

VW Perkenalkan Logo Baru, Simpel Namun Lebih FreshCarscoops.com

VW juga sudah melekatkan logo terbaru ini pada mobil futuristik mereka, yaitu VW ID.3. Sebuah model yang membuka jalan menuju era mobilitas ramah lingkungan sangat mendukung mobilnya dengan tampilan yang semakin terlihat futuristik.

Baca Juga: Logo Baru VW Diperkenalkan September Ini, Bakal Lebih Retro?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You