Comscore Tracker

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan Elegan

Mulai dari Rp280 jutaan!

Toyota merupakan salah satu brand mobil yang sangat banyak peminatnya, terlebih di Asia Tenggara. Salah satu mobil Toyota yang banyak diminati di Indonesia adalah Toyota Vios.

Vios merupakan mobil sedan kecil yang tidak hanya tampil mewah, tetapi juga sporty. Mobil Toyota Vios pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sampai saat ini, Toyota masih memproduksi Vios hingga generasi terbarunya. Nah, berikut harga dan spesifikasi Toyota Vios terbaru selengkapnya.

1. Desain eskterior yang menawan

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan EleganNew Toyota Vios (toyota.astra.co.id)

Toyota New Vios tampil dengan desain mewah dan sporty. Dilihat dari sudut mana pun, Toyota Vios sangat memanjakan mata.

Pada bagian eksteriornya, Toyota Vios terbaru dilengkapi dengan front bumper yang kokoh, headlamp yang begitu impresif, dan lampu belakang Striking LED. Velg keempat rodanya pun kokoh dengan sentuhan silver yang menawan.

2. Interior berkelas dan nyaman

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan EleganNew Toyota Vios (toyota.astra.co.id)

Menilik interiornya, mobil sedan berkapasitas 5 orang ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan mumpuni. Interior Vios mengusung konsep kontemporer dengan desain cutting-edge dashboard.

Untuk menambah rasa nyaman saat berkendara baik pengemudi dan penumpang, Toyota Vios dilengkapi dengan manual AC, dan strereo audio. Joknya lembut dan membuat betah diduduki.

Pada bagian head unit-nya terdapat layar sentuh kualitas HD yang mendukung DVD playback, radio FM/AM, dan juga USB, AUX, HDMI. Speaker 7 inci dipasang di dalam Vios sehingga pengemudi dapat mengenali dengan jelas suara yang dimainkan oleh sistem audio.

Di dalam mobil ini juga tersedia fitur koneksi internet melalui web link, multitasking windows, dan remote apps melalui smartphone. Canggih, bukan?

Baca Juga: Toyota Rav4: Harga dan Spesifikasi

3. Pilih transmisi manual atau otomatis, nih?

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan EleganNew Toyota Vios (toyota.astra.co.id)

Sebagai kendaraan yang banyak diidolakan, mobil sedan paling laris ini terasa keren dengan desainnya yang sporty. Toyota Vios mengusung dua sistem transmisi, yaitu transmisi manual dan otomatis.

Di mana, Toyota Vios E hanya memiliki tipe transmisi manual 5 percepatan, sementara Toyota Vios G memiliki varian transmisi manual (5 percepatan) dan otomatis (7 percepatan). Toyota Vios mengusung mesin DOHC, 4 silinder, 16 katup, dan Dual VVT-i.

4. Fitur keamanan lengkap

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan Eleganairbag pada New Toyota Vios (toyota.astra.co.id)

Toyota Vios pun memperhatikan sisi keamanan pengguna dengan dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Mobil sedan mewah ini dibekali 7 SRS Airbags untuk meminimalisir terjadinya cedera ketika mobil mengalami benturan.

Selain itu, fitur keamanan lainnya yang turut disematkan adalah Hill-Start Assist, ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Control (VSC), juga 3 sabuk pengaman dan sudah bersertifikasi ASEAN NCAP Safety Rating.

5. Harga mobil New Toyota Vios

Toyota Vios: Harga dan Spesifikasi, Sedan Sporty nan EleganNew Toyota Vios (toyota.astra.co.id)

Melansir situs resmi Toyota, New Toyota Vios generasi terbaru 2021 dibanderol dengan harga:

  • Tipe E M/T = Rp289.500.000
  • Tipe G M/T = Rp307.300.000
  • Tipe G CVT = Rp321.800.000

Itu dia harga dan spesifikasi Toyota Vios terbaru. Toyota Vios adalah small sedan yang dibanderol dengan harga ekonomis. Meski begitu, kamu tetap akan mendapatkan kecanggihan dan fitur yang sangat lengkap.

Baca Juga: 3 Alasan Mobil Gak Perlu Dipanasin Sebelum Berangkat  

Topic:

  • Langgeng Irma Salugiasih

Berita Terkini Lainnya