Comscore Tracker

Baca dan Amalkan Doa Ini agar Cepat Dapat Kerja

Semoga membantu kamu ya

Jakarta, IDN Times - Mencari pekerjaan bukan hal yang mudah, apalagi di tengah pandemik COVID-19 seperti saat ini. Tak kunjung mendapat pekerjaan sering kali membuat beberapa orang merasa frustasi.

Namun kamu perlu ingat, masih ada Allah SWT yang dapat membantu kamu mendapatkan pekerjaan di masa-masa sulit ini. Jangan lupa beramal dan doa.

Yuk simak artikel ini dan amalkan ya!

1. Surah Al Qashash: 24

Baca dan Amalkan Doa Ini agar Cepat Dapat KerjaIlustrasi sembahyang (IDN Times/Mardya Shakti)

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Rabbi innii limaa anzaltaa ilayya min khairin faqiir.

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku sangat berhajat kepada rezeki pemberian yang Engkau berikan.” (Al-Qashash: 24).

Baca Juga: Doa Agar Mudah Melunasi Utang, Yuk Amalkan!

2. Surah Al- Kahfi: 19

Baca dan Amalkan Doa Ini agar Cepat Dapat KerjaIlustrasi berdoa (IDN Times/Sukma Shakti)

Wa każālika ba'aṡnāhum liyatasā`alụ bainahum, qāla qā`ilum min-hum kam labiṡtum, qālụ labiṡnā yauman au ba'ḍa yaụm, qālụ rabbukum a'lamu bimā labiṡtum, fab'aṡū aḥadakum biwariqikum hāżihī ilal-madīnati falyanẓur ayyuhā azkā ṭa'āman falya`tikum birizqim min-hu walyatalaṭṭaf wa lā yusy'iranna bikum aḥadā. 

Artinya : Dan demikianlah Kami bangunkan mereka agar mereka saling bertanya di antara mereka sendiri. Berkatalah salah seorang di antara mereka: Sudah berapa lamakah kamu berada (disini?). Mereka menjawab: "Kita berada (disini) sehari atau setengah hari". Berkata (yang lain lagi): "Tuhan kamu lebih mengetahui berapa lamanya kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu untuk pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini, dan hendaklah dia lihat manakah makanan yang lebih baik, maka hendaklah ia membawa makanan itu untukmu, dan hendaklah ia berlaku lemah-lembut dan janganlah sekali-kali menceritakan halmu kepada seorangpun.

 

3. Minta doa ibu

Baca dan Amalkan Doa Ini agar Cepat Dapat KerjaIlustrasi berdoa (IDN Times/Sukma Shakti)

Jangan lupa untuk meminta doa den restu kepada orang tua, agar dipermudahkan segala urusan kamu. Sebab, biasanya doa orang tua paling cepat dikabulkan Allah, terutama ibu.

Hal itu lantaran Allah mengangkat derajat tinggi seorang ibu yang telah berjuang keras dan berjihad untuk membesarkan anak-anaknya dengan ilmu dan kasih sayang.

Baca Juga: Doa Diberi Kemudahan Mendapat Rezeki dan Keberkahan Saat Berbisnis

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya